Viral  

Spoiler Manga One Piece 1092: Duel Sengit Luffy vs Kizaru Yang Membangkitkan Robot Raksasa di Pulau Egghead

suroboyo.id – Chapter terbaru dari manga One Piece, yaitu chapter 1092, telah tiba, dan para penggemar karya Eiichiro Oda dapat merasakan ketegangan yang memuncak dalam duel sengit yang berlangsung di Pulau Egghead.

Sebelum kita teruskan untuk membahas isi dari One Piece 1092, penting untuk diingat bahwa artikel ini akan mengandung bocoran (spoiler) mengenai peristiwa yang terjadi di Pulau Egghead, terutama fokus pada duel seru antara Luffy dan Kizaru.

Chapter 1092 dari manga One Piece membuka dengan kilas balik pertarungan epik antara Bartholomew Kuma dan Akainu di Marijoa. Menyadari bahwa dia tidak mampu mengatasi kekuatan luar biasa dari Admiral Marinir, Kuma akhirnya memutuskan untuk melarikan diri.

Tidak hanya itu, chapter ini juga memberikan kilas balik ke peristiwa dua tahun yang lalu ketika Akainu menangkap Bonney. Saat Bonney tertangkap, Akainu menjelaskan bagaimana Kuma, yang juga merupakan ayah dari Bonney, dengan sukarela menjadi subjek uji coba dari ilmuwan hebat, Dr. Vegapunk.

Setelah itu, cerita kembali melanjutkan kejadian pertarungan Luffy vs Kizaru di Pulau Egghead. Pada duel ini, kapten bajak laut Topi Jerami itu tampil dengan bentuk Snakeman-nya.

Namun, kekuatan tersebut masih belum dapat melukai salah satu laksamana di Marinir yang memiliki kekuatan Pika Pika no Mi tersebut. Alhasil, dia memukul Luffy hingga terbang dan menghancurkan robot Vegaforce-01.

Mendapati Luffy kalah dari Kizaru, Bonney pun berusaha melawan laksamana Marinir tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat berbuat banyak.

Tak ada yang menghalangi, Kizaru pun pergi ke tempat Vegapunk berada untuk membunuh orang paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Akan tetapi, sebelum hal tersebut terjadi Luffy dalam wujud raksasa Gear 5 muncul dan menangkap Kizaru dengan tangan. Vegapunk dan lainnya pun terkejut dengan mata mereka melotot saat melihat penampilan Gear 5 Luffy.

Baca Juga :   Mario Aji Pembalap Moto2

Saat duel Luffy vs Kizaru baru mulai, sosok Robot Kuno yang tertidur di Pulau Egghead bangun dengan mata berbinar saat mendengar detak jantung Nika.

Apa yang akan terjadi di One Piece 1093 mendatang? Siapa sosok Robot Kuno tersebut sebenarnya? Informasi, manga ini tidak akan libur minggu depan.

Sehingga, dapat dipastikan fans One Piece tidak perlu khawatir menanti lama kelanjutan dari pertarungan Luffy vs Kizaru, dan siapa sebenarnya sosok Robot Kuno itu di One Piece chapter 1093.