Viral  

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 – Pertarungan Epik Boruto dan Pasukan Code

suroboyo.id – Setelah menunggu dengan penuh antusiasme selama satu bulan, chapter kedua dari Boruto: Two Blue Vortex semakin mendekati tanggal rilisnya.

Para penggemar sangat bersemangat untuk mengungkap lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi sebelum chapter ini benar-benar tersedia. Pasalnya, setelah penantian yang panjang, mereka akhirnya akan melihat Boruto, karakter favorit mereka, kembali beraksi.

Tidak hanya itu, para penggemar juga sangat senang melihat Sarada tampil di gambar sampul chapter yang sudah lama mereka nantikan.

Dari tampilannya, jelas terlihat bahwa Sarada telah mengalami perkembangan luar biasa, dan hal ini telah membuat para penggemar begitu bersemangat setiap kali melihat penampilannya dalam bentuk baru yang memukau.

Apa yang membuat Boruto: Two Blue Vortex semakin menarik adalah ketegangan yang langsung muncul antara Code dan Boruto. Kini, semua orang tidak sabar untuk melihat bagaimana pertarungan sengit ini akan berkembang dalam chapter berikutnya.

Chapter pertama dari Boruto: Two Blue Vortex membawa kita ke saat Konoha diserbu oleh Code, dan seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan pertempuran untuk membela desanya.

Dalam spoiler untuk Bagian 2 ini, kita melihat Boruto mengancam Code dan menegaskan bahwa Code harus mundur jika ingin bertahan hidup dalam situasi yang semakin memanas ini.

Bagi Code, kata-kata ini datang dari seseorang yang nyaris tidak selamat dari pertarungan terakhirnya, jadi tentu saja Code menganggap Boruto sedang menggertak.

Di tengah semua itu, kita juga melihat percakapan singkat antara Boruto dan Sarada. Sarada, seperti biasa, menunjukkan kepeduliannya pada Boruto dengan menanyakan apakah dia baik-baik saja; namun, Boruto bahkan tidak melihat ke arah Sarada dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti.

Baca Juga :   "Boruto Two Blue Vortex 2: Pertarungan Semakin Tegang Boruto dan Code, Code Membebaskan Claw Grimes yang Menyeramkan"

Bagi Boruto, menyelamatkan rakyat adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Saat semua ini terjadi, Kawaki juga melakukan yang terbaik untuk melindungi desa.

Jadi, kita akan melihat Kawaki dan Boruto beraksi di chapter ini. Ini juga berarti bahwa bab berikutnya akan fokus pada aksi, bukan dialog.

Boruto menunjukkan keahliannya dengan menebas pasukan Code seolah-olah mereka bukan siapa-siapa, yang cukup untuk mengejutkan Code. Boruto juga meminta Code untuk membawanya ke Ekor-Sepuluh, menyiratkan bahwa dia tahu tentang “kengerian sebenarnya” dari Ekor-Sepuluh, sesuatu yang bahkan Code tidak menyadarinya.

Pada akhirnya, Boruto mengeluarkan kemampuan barunya, Rasengan jenis baru yang disebut “Uzuhiko”. Fans mungkin akan menyukai reaksi Code saat Boruto melancarkan serangan ini.