Sinopsis Rogue: Megan Fox Memukau sebagai Tentara Pemberani dalam Film Aksi yang Seru

suroboyo.id – Film aksi berjudul ‘Rogue’, yang menampilkan aksi mengesankan Megan Fox sebagai seorang tentara yang berjuang untuk menyelamatkan sandera di Afrika, meraih perhatian tinggi di laman pencarian internet pada Selasa (19/12).

Diproduksi oleh sutradara sekaligus penulis MJ Bassett bersama rumah produksi Lionsgate, ‘Rogue’ tayang perdana pada tahun 2020.

Selain bintang utama Megan Fox, film ini juga dibintangi oleh sejumlah cast terkenal dunia, termasuk Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jessica Sutton, Kenneth Fok, Isabel Bassett, Adam Deacon, Sisanda Henna, Tamer Buraq, dan lainnya.

Sinopsis Dari Film Rogue

Megan Fox memerankan karakter Samantha O’Hara atau Sam, seorang tentara yang diberikan tugas berbahaya untuk menyelamatkan putri seorang pejabat yang diculik oleh kelompok teroris di Afrika.

Tak sendirian, Sam juga ditemani oleh beberapa tentara lainnya dan sejumlah tentara bayaran. Sam memimpin operasi menegangkan tersebut, dengan senjata lengkap untuk melawan teroris.

Saat berhasil memasuki wilayah komplotan teroris itu berada, Sam dkk dikejutkan bahwa ternyata korban dalam penculikan itu ternyata bukan saja anak seorang pejabat yang akan diselamatkan, melainkan ada dua anak-anak lainnya.

Dua anak-anak itu memohon kepada Sam dkk untuk turut diselamatkan. Sam tak bisa menolak, namun anggota timnya berseteru tak ingin membantu, hingga terjadi konflik di antara mereka, bahkan hingga baku tembak satu sama lain.

Setelah proses penyelamatan yang panjang dan saling serang antara Sam dkk dengan teroris itu, ketiga korban penculikan akhirnya bisa diselamatkan. Namun perjuangan mereka ternyata belum selesai.

Komplotan teroris itu tak terima tawanannya terlepas, terlebih si anak pejabat. Mereka pun merencanakan cara untuk kembali merebut tawanan itu. Hal itu didukung dengan adanya singa betina yang entah muncul dari mana, lalu ikut menyerang Sam dkk.

Serangan bertubi-tubi ini tak ayal membuat Sam kehilangan beberapa anggotanya, yang tewas karena ditembak atau diterkam singa betina yang ganas.

Sam bersama tiga korban dan anggota yang masih tersisa, berusaha melarikan diri dari kejaran singa betina dan tetap melawan bombardir dari teroris itu.