Sinopsis Dari Film The Equalizer 3, Yang Akan Tayang 30 Agustus 2023 di Bioskop Indonesia

suroboyo.id – Film berjudul “The Equalizer 3” akan segera menghiasi layar bioskop pada tanggal 30 Agustus 2023. Setelah mengalami jeda lima tahun sejak perilisan sekuel keduanya, film ini hadir untuk memuaskan penggemar. Dalam arahan sutradara Antoine Fuqua, film ini membawa genre Thriller yang memikat.

Kisah ini mengikuti perjalanan Robert McCall (Denzel Washington) yang telah mengabdikan hidupnya untuk negara. Namun, ia berusaha keras melupakan bayang-bayang masa lalu yang penuh dengan tindakan mengerikan.

Setelah memutuskan untuk pensiun, hidup McCall tak lagi seperti yang dulu. Insomnia menjadi sahabatnya, dan tidur adalah sesuatu yang selalu sulit dijangkau.

Setiap malam dia menghabiskan waktunya membaca buku-buku koleksi mendiang istrinya.

McCall akhirnya menemukan pelipur lara yang cukup aneh, di mana dia berusaha menegakkan keadilan atas nama kaum tertindas.

McCall tinggal seorang diri di apartemen yang disewanya. Pria paruh baya ini sangat tertutup. Dia sama sekali tak pernah berbaur dengan masyarakat setempat tinggalnya.

Namun, ketika melihat tindakan semena-semena di sekitarnya, di situlah adrenalin McCall terpacu. Kemampuan analisis dan rencana yang matang membuat McCall nyaris tak terkalahkan, terutama pertarungan tangan kosong.

The Equalizer dan The Equalizer menceritakan aksi Robert McCall ‘main hakim’ sendiri melawan penjahat kelas kakap. Pada sekuel pertama The Equalizer (2014), Robert menolong gadis tuna susila yang dikenalinya di sebuah restoran.

Dia pun berhasil menuntaskan semua jaringan mafia yang terlibat dalam perdagangan manusia. Kemudian, sepak terjang McCall berlanjut di negara Turki dan Belgia dalam The Equalizer 2 di tahun 2018.

McCall harus menelan pil pahit saat menyadari kenyataan sahabatnya dibunuh oleh mantan anak buahnya saat masih bekerja untuk pemerintah.

Kini, sekuel baru The Equalizer yang disebut misi terakhir McCall bakal tayang pada 30 Agustus 2023. Seusai menuntaskan dendam atas kematian sahabatnya di Belgia, Robert McCall mulai menemukan kedamaian hatinya.

Robert McCall mendapati dirinya betah di Italia Selatan. Namun, masalah baru seperti membuntuti pensiunan militer ini.

Dia menemukan teman-temannya berada di bawah kendali bos kejahatan setempat. Saat kejadian berubah menjadi mematikan, McCall tahu apa yang harus dia lakukan: menjadi pelindung teman-temannya dengan melawan mafia.