Viral  

Sinopsis Dari Film Overdrive (2017): Aksi Pencurian Mobil Mewah yang Mengguncang Prancis

suroboyo.id – Pada 15 November 2023, Bioskop Trans TV menampilkan ulang film aksi yang menggetarkan, “Overdrive” (2017), yang disutradarai oleh Antonio Negret.

Film ini membawa penonton ke dalam dunia kejahatan internasional yang penuh dengan kejar-kejaran mobil mewah dan intrik mencuri.

Diceritakan oleh Antonio Negret, “Overdrive” memperkenalkan kita pada dua bersaudara pencuri mobil mewah, Andrew Foster dan Garrett Foster, yang merencanakan pencurian besar-besaran di Prancis. Sasaran mereka adalah sedan Bugatti langka tahun 1937, sebuah tantangan yang membuka pintu petualangan seru.

Aksi penuh adrenalin dalam film ini semakin memukau dengan kehadiran beberapa bintang ternama, antara lain Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas, dan Gaia Weiss.

Mereka menghidupkan karakter-karakter dengan nuansa yang mendalam, memperkaya cerita yang sudah seru dengan kehadiran mereka.

Bagi yang ketinggalan atau ingin merasakan kembali tensi aksi yang luar biasa, film “Overdrive” dapat dinikmati kembali di Bioskop Trans TV pada 15 November 2023, pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film Overdrive (2017)

Film Overdrive menceritakan tentang, Eastwood dan Thorp yang berperan sebagai saudara tiri bernama Andrew dan Garrett Foster, sepasang pencuri mobil kelas atas yang bekerja di Cote d’Azur Prancis selama musim lelang mobil kolektor.

Sebuah mobil Bugatti Type 57SC Atlantic tahun 1937 yang sangat langka, terjual melalui proxy di Monaco dengan harga $42 juta. Dalam perjalanan menuju rumah pemilik mobil barunya, Andrew dan Garrett Foster mencurinya.

Jacomo Morier (Abkarian), si pemilik mobil baru yang ternyata adalah seorang pengedar heroin terbesar di Marseilles itu, tidak senang saat mengetahui bahwa mobil barunya yang sangat mahal telah hilang dicuri oleh Andrew dan Garret bahkan sebelum dia mengendarainya.

Baca Juga :   Grup K-Pop RIIZE Mengumumkan Nama Resmi Fandom: SUNZ, Ini Maknanya

Jacomo Morier tidak tinggal diam, ia kemudian memerintahkan anak buahnya untuk segera membawa mereka berdua ke kediaman Morier.

Setelah sampai di kediaman Jacomo Morier yang dipenuhi dengan mobil langka, Ia berencana untuk menembak mati Andrew dan Garret di tempat itu juga.

Namun hal tersebut tidak terjadi, karena saat itu Andrew dan Garret memutuskan untuk menawarkan Jacomo Morier untuk mencuri mobil baru impiannya yaitu mobil Ferrari 250 GTO 1962.

Mobil tersebut dimiliki oleh musuh bebuyutannya bernama Max Klemp (Clemens Schick). Dalam perjanjiannya, jika mereka berdua berhasil mencuri mobil tersebut dalam satu minggu dari tangan Klamp, maka Jacomo Morier akan membebaskan mereka. Dalam menjalankan misi ini, keduanya diawasi oleh sepupu Jacomo Morier, Laurent (Abraham Pelaga).

Andrew dan Garret pun bergegas membentuk tim di Marseille untuk menjalankan misi tersebut. Andrew mengajak sang kekasih Stephanie (Ana de Armas) dan rekan sejawat pencopetnya bernama Devin (Gaia Weiss).

Namun, Stephanie justru dijadikan tawanan sebagai jaminan mereka oleh Jacomo Morier, dan ia pun berada dalam pengawasan ketat Laurent. Maka, selain misi untuk membebaskan diri, Andrew dan Garret juga harus membebaskan nyawa Stephanie.

Mereka mulai menjalankan peran masing-masing dalam misi tersebut. Sementara disisi lain, Stephanie berhasil melarikan diri dari Laurent usai mendapatkan kunci pintu kamar tempat dirinya diculik.

Jacomo Morier menyadari bahwa peristiwa hanya pengalihan perhatian. Situasi berbalik setelah Jacomo Morier dan anggota gengnya mulai terkecoh dengan rencana Andre dan Garret terhadap mobil-mobil koleksinya.