Viral  

Sinopsis Dari Film Hostiles Yang Menceritakan Pertempuran Berdarah Dengan Suku Comanche

suroboyo.id – Film “Hostiles” Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB

Pada hari ini, Rabu 30 Agustus 2023, film “Hostiles” akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB. Film yang bergenre drama ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Scott Cooper.

“Hostiles” menghadirkan beberapa bintang ternama dalam jajaran pemainnya, seperti Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Ben Foster, Rory Cochrane, Stephen Lang, Adam Beach, Jesse Plemons, dan lainnya.

Kisah “Hostiles” berkisar pada Kapten Joseph Blocker yang diberikan tugas oleh Presiden Harrison. Tugasnya yang tak mudah adalah mengawal kepala suku Indian Cheyenne yang sedang dalam kondisi kritis ketika ditahan di penjara.
Meskipun tugas ini penuh dengan tantangan yang mengancam nyawa, Blocker merasa terpaksa untuk melaksanakannya karena ancaman bahwa ia tak akan mendapatkan uang pensiun jika menolak tugas tersebut.

Sebenarnya, Blocker dan kepala suku bernama Yellow Hawk itu saling berkonflik dari perselisihan masa lalu akibat perang berkepanjangan yang terjadi antara suku Indian Cheyenne dan pasukan Amerika.

Yellow Hawk membunuh anak buah Blocker, hingga akhirnya dipenjara. Kini, Blocker harus mengawal Yellow Hawk dan beberapa anak buahnya.

Suatu hari, Hawk ingin kembali ke tempat sukunya berada, di wilayah bernama Montana sebelum meninggal. Mereka harus melewati suatu wilayah yang jadi kekuasaan suku Comanche yang kejam dan benci pada Amerika.

Dalam perjalanan, mereka menjumpai sebuah rumah yang dihuni oleh Rosalee. Suami dan anak Rosalee tewas dibunuh suku Comanche, sehingga Rosalee pun memutuskan ikut rombongan Blocker demi mencari rumah yang aman di wilayah lain.

Baca Juga :   Mengenal Ragam Tarian Tradisional

Tapi sepanjang perjalanan, teror dari suku Comanche terus mengancam. Malahan dua anak buah Blocker sampai tewas. Blocker pun harus meminta bantuan Yellow Hawk dan keluarganya untuk bersama-sama mengalahkan suku Comanche yang kejam.