Sinopsis Dari Film His Only Son, Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

suroboyo.id – Bagi pecinta film dengan tema sejarah, kini dapat menikmati “His Only Son,” sebuah film yang resmi tayang sejak Rabu, 30 Agustus 2023, di berbagai bioskop di seluruh Indonesia. Film ini dijamin memberikan pengalaman yang menarik dan mendalam.

Diproduksi oleh Commissioned Pictures dan RockBridge Productions, sebenarnya “His Only Son” telah dirilis sejak bulan Maret 2023 di Amerika Serikat.

Kisah yang diangkat dalam film ini mengisahkan tentang kehidupan Abraham, yang juga dikenal sebagai Nabi Ibrahim dalam keyakinan umat Muslim.

Para pemeran utama seperti Nicolas Mouawad, Sara Seyed, Daniel da Silva, dan Edaan Moskowitz telah membawakan peran dengan sangat apik, ditambah dengan kehadiran sejumlah aktor berbakat lainnya.

Film “His Only Son” ini ditulis dan disutradarai oleh David Helling, dengan durasi tayang selama 1 jam 46 menit.

Karya ini telah berhasil meraih peringkat 6,4/10 di situs IMDb, serta skor 82 persen dari Rotten Tomatoes, menandakan bahwa film ini mampu memberikan pengalaman yang memikat dan mengesankan.

Cerita yang diangkat dalam “His Only Son” mengambil inspirasi dari Perjanjian Lama, yaita pada Kitab Kejadian 22:1.

Dalam kisah ini, diceritakan bagaimana Abraham (diperankan oleh Nicolas Mouawad) diuji oleh Tuhan untuk mengorbankan putranya, Ishak (diperankan oleh Edaan Moskowitz), di gunung Moria.

Saat perjalanan menuju tempat pengorbanan, tergambar kenangan Abraham bersama istrinya, Sarah (diperankan oleh Sara Seyed), yang telah lama mendambakan seorang anak yang dijanjikan.

Namun, pada saat yang genting, malaikat turun tangan dan menggantikan Ishak dengan seekor domba jantan.