Putri Ariani Meninggalkan Pesan Setelah Penampilan Mengesankan di Babak Semifinal AGT 2023: “Tolong, Berikan Suara untuk Saya”

suroboyo.id – Kanal YouTube America’s Got Talent (AGT) 2023 akhirnya membagikan video penampilan memukau Putri Ariani dalam babak semifinal atau live show. Penampilannya dalam acara pencarian bakat tersebut pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu Amerika Serikat kembali mendapat standing ovation dan pujian dari keempat juri AGT 2023.

Dalam babak semifinal ini, Putri Ariani membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 sambil memainkan piano. Dengan mengenakan gaun berpayet cokelat, penampilan gadis berusia 17 tahun ini benar-benar memukau penonton. Suasana magis menyelimuti penampilan yang sebelumnya telah memenangkan Golden Buzzer.

Setelah penampilannya selesai, keempat juri serta penonton yang hadir di studio memberikan tepuk tangan meriah yang segera menyusul. Simon Cowell, salah satu juri, dengan cepat memberikan komentarnya tentang penampilan Putri Ariani.

“Dalam kondisi ini, saya hampir kehilangan kata-kata. Suaramu sungguh indah, dan versi yang kamu bawakan sungguh memukau,” ujar Simon Cowell.

Putri Ariani, dengan kerendahan hati, meninggalkan pesan untuk para penggemarnya setelah penampilannya yang luar biasa ini, “Tolong, berikan suara untuk saya.”

Ketiga juri juga memberikan komentar-komentar positif terhadap penampilan Putri Ariani malam itu. Heidi bahkan mengklaim dirinya seperti baru saja mendengarkan malaikat yang menyanyi.

“You sound so beautiful. I’m thinking thiw was probably what I heard when an angel singing (Suaramu begitu indah. Aku merasa seperti inilah kalau malaikat menyanyi,” ungkap Heidi.

Pada akhir penampilannya, Putri Ariani berterima kasih terhadap orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Tak lupa, ia juga meminta hadirin baik yang di studio maupun yang di rumah memberikan vote untuk dirinya.

“I want to say thank you so much to Simon, to all the people who supporting me, you already change my life beautifully, and please vote for me. Thank you so much (Aku ingin mengucapkan terima kasih pada Simon dan orang-orang yang telah mendukungku. Kalian telah mengubah hidupku. Tolong vote saya),” tutup Putri Ariani.

Perjalanan Putri Ariani dalam America’s Got Talent atau AGT 2023 sejauh ini tampak mulus. Kali kedua dara 17 tahun ini tampil di panggung pencarian bakat tersebut pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu AS, penampilan Putri kembali dipuji keempat juri AGT 2023.

Dalam babak ini, Putri Ariani yang mengenakan gaun panjang dengan sequin keemasan membawakan lagu milik U2 yang dirilis 1987 silam, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Sepanjang penampilannya, para hadirin kerap bersorak mendengarkan lantunan suara Putri. Sementara keempat juri, terutama Simon Cowell yang memberinya golden buzzer pada babak sebelumnya, menyimak penampilan Putri dengan sungguh-sungguh.