JOMBANG, Suroboyo.id —  Mushola Al Ikhlas yang berlokasi di Area Mapolsek Peterongan Jombang, kini resmi dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, Pada Selasa (25/01/2022) pagi

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Peterongan, Tokoh masyarakat,  Tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.

Kapolres Jombang dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran muspika Peterongan serta masyarakat, atas kekompakannya dalam mendukung Pemerintahan dalam hal  kemaslahatan umat.

“Kami mengapreasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan terhadap Polri, salah satunya yakni dengan pembangunan Mushola ini,” ujarnya.

Dengan dibangunnya Mushola yang berlokasi di Mapolsek Peterongan ini, diharapkan bisa meningkatkan ibadah, ketaqwaan dan keimanan personil Polsek Peterongan serta masyarakat sekitarnya.

Pembangunan mushola  sebagai bentuk perwujudan dari Menjaga hubungan dengan Allah (hablun minallah). Ini dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk lebih tekun beribadah. Dan tentunya menjadi sarana ibadah yang dapat di pergunakan masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat yang hadir bisa sama-sama mendukung dan bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah dalam penanggulan dan pencegahan penyebaran covid 19  dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama kita cegah penyebaran serangan virus corona varian baru Omicron karena berpotensi menyebabkan gelombang ketiga ini dengan taat prokes,” pungkas AKBP Nurhidayat. (aan)