Mayat Seorang Pria Tak Dikenal Ditemukan di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

suroboyo.id – Sebuah jenazah tanpa identitas ditemukan di kilometer 732.600 jalur B jalan tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya di Desa Sumput, Driyorejo, Gresik pada pagi Selasa (29/8/2023).

AKP Imam Sayfudin Rodji, Kanit Penjagaan dan Pengawalan Jalan Raya (PJR) Jawa Timur III yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, menyatakan bahwa jenazah ini adalah seorang pria dan pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan.

“Pertama ditemukan petugas kebersihan tol di bahu jalan tol. Setelah menemukan, dilaporkan ke Senkom dan diteruskan ke PJR. Kami sudah evakuasi dan jenazah dibawa ke RSUD Ibnu Sina di Gresik,” kata Imam ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Selasa siang.

Imam menambahkan, pihaknya tidak menemukan kartu identitas di jenazah korban. Korban diprakirakan berusia 45 tahun berjenis kelamin laki-laki.

Ketika kali pertama ditemukan, korban mengenakan baju batik berwarna cokelat dan celana pendek warna biru.

“Untuk penanganan lebih lanjut, kami limpahkan ke Unit Reskrim Polsek Driyorejo. Teruntuk masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri tersebut, silahkan ke RSUD Ibnu Sina,” terang Imam.