suroboyo.id – Kabar terbaru datang dari penyanyi Ardhito Pramono yang mendadak menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal ini berkaitan dengan beredarnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono.

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit itu, memperlihatkan wajah mirip Ardhito Pramono yang sedang menggendong kucing. Selang beberapa detik video tersebut, berubah menjadi seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sendiri.

Dalam video tersebut terlihat kabel earphone menjuntai dari telinganya. Pria tersebut tak mengenakan busana.

Sontak saja, viralnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono merekam aktivitas seksualnya itu menuai banyak tanggapan dari warganet.

“Video Ardhito yang lagi viral bisa diliat lebih detail. Pertama dari kacamata yang ada kemiripannya. (1) ada motif yang sama, (2) ada lubang di ujung atas frame kacamata, ” kata @ilhamgunarwan.

“Buat Ardhito semangat ya, aku ga peduli tentang video yang sedang viral, aku masih bakalan tetap mendengarkan karya-karya Ardhito Pramono dan musisi indonesia lainnya. Tak apa, semua orang pernah melakukan hal yang kurang baik, aku harap kedepannya Ardhito bisa terus berkarya untuk musik Indonesia, ” tambah @regiandd3.

Warganet juga menyinggung kasus dugaan video syur tersebut merupakan aksi balas dendam, mereka menduga itu adalah video lama yang disebar oleh seseorang yang dekat dengan Ardhito.

Sementara itu, saat kasus video syur ini menyebar, Ardhito Pramono kini sedang berada di Ambon. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Ardhito.

Baca Juga: Video Viral Supir Taksi Online di Manado Diduga Lecehkan Penumpang Hingga Sentuh Bagian Tubuh Korban

Diketahui, belum lama ini Ardhito Pramono terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Ia diamankan dirumahnya pada Rabu, 12 Januari 2022 pada pukul 02.00 WIB di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Dari penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa ganja. Kini pengedar ganja ke Ardhito Pramono tengah dilakukan pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja dengan berat4,8 gram serta barang bukti lainnya.

Atas kasus tersebut dan kepemilikan narkoba jenis ganja, Ardhito Pramono telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia pun kini telah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

Ardhito kemudian mengajukan proses rehabilitasi dan menjalani proses rehabilitasi selama enam bulan di RSKO Jakarta dan kini telah kembali lagi.
Dirinya meminta maaf karena kekeliruan yang telah dibuatnya sehingga membuat kecewa para penggemar dan berbagai pihak, serta siap menerima konsekuensi dari hal buruk yang dia lakukan.
“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.” kata Ardhito dikutip dari Akun Instagramnya.