Suroboyo.id – KPP Pratama Jombang per tanggal 1 September 2022 pindah alamat yang semula di Jl. Gusdur no 157 Jombang.

KPP Pratama Jombang merupakan Kantor Pajak di bawah naungan Kementrian Keuangan yang diperuntukkan untuk pengurusan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak yang berada di Kabupaten Jombang.

Selain pengurusan NPWP di KPP Pratama Jombang juga melayani untuk pelaporan harta atau penghasilan bagi warga negara yang telah memiliki NPWP.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Wisata di Surabaya, Murah dan Instagrammable

KPP Pratama Jombang sendiri berdiri sejak 1 Oktober 2018, setelah lepas dari KPP Mojokerto.

Alamat Baru KPP Pratama Jombang

Sejak berdiri KPP Pratama Jombang pada tanggal 1 Oktober 2018 berlokasi di Jl. Gusdur atau Abdurrahman Wahid no 157 Ds. Candimulyo, Kec. Jombang.

Per tanggal 1 September 2022 ini KPP Pratama Jombang telah berpindah lokasi dari yang semula di Jl. Abdurrahman Wahid no. 157 menjadi di Jl. Prof. Dr. Nurcholis Madjid No. 1, Cangkringrandu, Kec. Perak, Kab. Jombang.

Diharapkan para wajib pajak atau yang akan mengurus NPWP untuk bisa langsung mengunjungi alamat baru dari KPP Pratama Jombang.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 20, 22 dan 23 September 2022: Saksikan Laga Vietnam vs Singapura

Jika kalian dari arah kota Jombang dari Swalayan Bravo bisa terus ke Selatan sekitar 2 Km. Atau sekitar 200 meter ke arah Utara dari perempatan Ngrandu .

Gmap KPP Pratama Jombang

Berikut Google Map yang bisa kalian ikuti untuk bisa sampai di KPP Pratama Jombang di alamat baru yang ada di Jl. Prof. Dr. Nurcholis Madjid No. 1, Cangkringrandu, Kec. Perak, Kab. Jombang.

Itulah alamat baru dari KPP Pratama Jombang yang semula di Jl. Abdurrahman Wahid no. 157 pindah alamat ke Jl. Prof. Dr. Nurcholis Madjid No. 1, Cangkringrandu, Kec. Perak, Kab. Jombang.