Viral  

Kekuatan dan Kelemahan Gang Nam Soon dalam Strong Girl Nam-soon

suroboyo.id – Hwang Geum Ju membagikan pandangannya tentang Gang Nam Soon, menyatakan bahwa dia adalah keturunan paling istimewa di keluarganya. Namun, kehebatan Gang Nam Soon tidak hanya sebatas kekuatan fisik, tetapi dia memiliki banyak kelebihan lainnya.

Dalam tiga episode pertama Strong Girl Nam-soon (2023), kita telah melihat sisi kelebihan dan kekurangan dari karakter Gang Nam Soon. Jadi, apa sajakah kelebihan yang dimiliki Gang Nam Soon?

1. Gang Nam Soon adalah keturunan terkuat di keluarganya

Seluruh wanita dalam keluarga Gang Nam Soon, termasuk Lee Yo Mi, memiliki kekuatan super. Misalnya, Gil Joong Gan (diperankan oleh Kim Hee Sook) mampu dengan mudah membalikkan mobil dan bahkan melawan geng preman setelah melahirkan hanya tiga hari sebelumnya.

Selain itu, Hwang Geum Ju (diperankan oleh Kim Jung Eun) sering menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain, bahkan dalam hal menangkap bandar narkoba.

Sementara itu, Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young), kerabat jauh mereka yang tinggal di Dobong, juga memiliki kekuatan setara dengan Gil Joon Gan dan Hwang Geum Ju.

Namun, Gang Nam Soon lebih kuat dibandingkan mereka bertiga. Ia mampu menghentikan pesawat yang sedang melaju cepat. Gang Nam Soon bisa mencabut pohon dari akar, mendorong truk makanan dengan mudah, hingga memecahkan kaca dengan kaki.

2. Dia bisa bergerak super cepat, lho

Gang Nam Soon juga bisa bergerak cepat. Penonton disuguhkan adegan Gang Nam Soon mengejar pesawat yang melaju cepat, berlari menuju tempat kebakaran, hingga berlari dari jembatan menuju taman Sungai Han secepat kilat.

Namun, hanya Gang Nam Soon yang punya kemampuan spesial ini. Hwang Geum Ju, Gil Joong Gan, dan Do Bong Soon tidak bisa bergerak secepat Gang Nam Soon.

Baca Juga :   Revolusi Teknologi Hiburan

3. Gang Nam Soon punya indera penglihatan yang bisa melihat kejauhan

Kelebihan lainnya adalah Gang Nam Soon punya indra penglihatan yang tajam. Ia mampu melihat objek secara detail dari kejauhan dengan mata telanjang.

Di episode 2, Gang Nam Soon melihat Kang Hee Sik (Ong Seong Wu) menari di apartemennya hanya menggunakan celana pendek. Selain itu, Gang Nam Soon juga bisa tahu menu di dalam truk makanan yang lokasinya tertutup hingga tenda di taman Sungai Han.

4. Bisa lompat dari pesawat hingga gedung dua atau tinggi lantai

Sejak kecil, Gang Bong Go (Lee Seung Joon) berkata jika Gang Nam Soon suka lompat dari tempat tinggi, sampai jatuh dari atap. Ternyata itu karena ia mampu melompat tinggi, tanpa cedera.

Gang Nam Soon tidak cedera saat melompat dari pesawat yang masih melaju. Saat bertarung melawan orang-orang suruhan Ri Hwa Ja (Choi Hee Jin), Gang Nam Soon melempar lawannya ke udara dan ia ikut lompat tinggi sambil memukul orang tersebut.

Saat hendak bertemu Hwang Geum Ju di episode 3, Gang Nam Soon membantu anak-anak yang terjebak di kebakaran gedung. Ia mampu lompat ke lantai dua atau tiga tanpa kesulitan.

5. Kelemahannya sama seperti keturunan perempuan lain di keluarganya, Gang Nam Soon tidak terlalu pintar

Namun, Gang Nam Soon dan keturunan perempuan di keluarganya punya satu kelemahan. Mereka tidak terlalu pintar secara akademik. Fakta ini diungkapkan oleh Gang Bong Go di after credit episode 3.

Penonton juga bisa melihat sosok Gang Nam Soon yang polos dan naif. Meski tidak pintar secara akademik, mereka ternyata mahir mencari uang. Terbukti Hwang Geum Ju dan Gil Joong Gan yang hidup kaya raya.