Kejadian Mengejutkan: Istri Ganjar Menangis saat Jenguk Relawan yang Dikeroyok Oknum TNI

suroboyo.id – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menjenguk dua relawannya yang menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI. Saat itu, istri Ganjar, Siti Atikoh, turut serta dalam kunjungan tersebut, dan air matanya pun tak terbendung.

Menurut laporan Sumber, Ganjar dan istrinya tiba di RSUD Pandan Arang, Boyolali, pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 21.14 WIB.

Mereka menuju Gedung Merbabu, tempat Arif Diva Ramandani dan Slamet Andono, dua relawan yang menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI Yonif 408/Suhbrastha pada Sabtu (30/12/2023), sedang menjalani perawatan.

Arif Diva Ramandani dan Slamet Andono berasal dari Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

Ketika menjenguk Diva, Siti Atikoh terlihat menangis. Setelah keluar dari kamar, dia bersandar di dinding kamar dengan mengenakan masker merah putih.

Kepergiannya pun tidak lepas dari rasa haru, yang tercermin dari tetesan air mata. Seorang perawat kemudian memberikan tisu kepadanya.

“Nggak tega aja, dengar ceritanya nggak tega,” kata Siti Atiqoh dilansir detikJateng, Minggu (31/12/2023) malam.

Sementara itu Ganjar Pranowo mengatakan, kondisi kedua korban sudah mulai membaik. Dari 7 korban, saat ini masih ada 2 yang dirawat di RSUD Pandan Arang, Boyolali.

“Ya, dari 7 anak, ada dua yang sekarang masih dirawat. Satu tadi saya tidak sempat ngomong karena masih tidur, situasinya masih bengkak-bengkak. Yang satu sudah bisa diajak bicara,” kata Ganjar Pranowo.