Kebakaran Hebat di Rumah Mantan Direktur Kebun Binatang Surabaya, Seorang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

suroboyo.id – Rumah yang dulu ditempati oleh mantan Direktur Operasional dan Umum PTDS Kebun Binatang Surabaya, drh Liang Kaspe, menjadi korban kebakaran pada Jumat (1/12) sekitar pukul 22.35. Kejadian tragis ini membuat satu korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Rumah drh Liang Kaspe terletak di Jalan Musi 19 Surabaya. Menurut Aprillia, perwakilan dari 112 Command Center Surabaya, api berhasil dipadamkan pada pukul 22.55. Namun, pada pukul 23.16, situasi di lapangan masih menjadi fokus pembahasan.

“Tim masih aktif bekerja untuk memastikan bahwa api benar-benar telah padam. Kami akan segera menyampaikan data lengkap begitu informasi tersedia,” ujar Aprillia.

Penyebab pasti dari kebakaran ini masih dalam tahap penyelidikan. Petugas gabungan dari Command Center terus mengumpulkan data untuk mengungkap penyebab sebenarnya dari musibah ini.

Sementara itu, drh Liang Kaspe dengan kondisi luka dilarikan ke RSUD Soetomo Surabaya. Luka bakar derajat 2 kurang lebih sebanyak 25 persen di sekitar lengan dan punggung.