Joe Jonas dan Sophie Turner Mengonfirmasi Perceraian dalam Pernyataan Bersama

suroboyo.id – Joe Jonas dan Sophie Turner telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar perceraian yang menghantui rumah tangga mereka. Pasangan ini dengan tegas mengakui bahwa mereka akan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama empat tahun.

Dalam postingan terpisah di akun Instagram masing-masing, Joe dan Sophie menyampaikan bahwa mereka akan mengakhiri pernikahan mereka dengan damai.

“Mengakhiri perjalanan pernikahan kami dengan damai setelah empat tahun yang indah,” tulis Joe dan Sophie pada hari Rabu (6/9).

Kabar perpisahan pasangan selebriti Hollywood ini menjadi sorotan di dunia maya, dan spekulasi tentang alasan di balik perceraian mereka pun mulai muncul.

Namun, Joe Jonas dan Sophie Turner menegaskan bahwa keputusan ini diambil secara bersama-sama. Mereka juga meminta agar privasi keluarga mereka dihormati selama proses perceraian berlangsung.

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama,” jelas mereka.

“Dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami, tutup Joe Jonas dan Sophie Turner.

Joe Jonas sebelumnya disebut sudah beberapa hari terakhir tak mengenakan cincin kawin, terutama saat manggung bersama The Jonas Brothers. Namun, ada satu kesempatan ia terlihat memakai lagi cincin kawinnya.

Sementara itu, Sophie Turner disebut datang ke pembukaan tur band suaminya, Jonas Brothers, Five Albums. One Night di Yankee Stadium pada 12 Agustus 2023. Namun, Sophie tak lagi terlihat batang hidungnya.

Setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Joe Jonas dan Sophie Tuner bakal bercerai.

Joe Jonas telah mengajukan gugatan cerai pada Selasa (5/9) di Miami, Amerika Serikat. Ia mengatakan perkawinan dengan Sophie sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Baca Juga :   Biodata Alwi Assegaf: Keluarga, Karir Hingga Silsilah Keturunan Nabi Muhammad

“Perkawinan antara kedua pihak sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi,” tulis dokumen gugatan cerai yang yang diperoleh People, Selasa (5/9).

Dokumen tersebut juga menyebut bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner memiliki perjanjian pranikah.

Sementara itu, berdasarkan dokumen itu, kedua anak pasangan tersebut kini telah tinggal bersama Joe di Miami. Namun, jika Joe dan Sophie resmi bercerai nantinya, keduanya akan berbagi tanggung jawab untuk membesarkan anak-anaknya.

Berdasarkan laporan People pada Minggu (3/9), Joe disebut telah menggandeng seorang pengacara khusus perceraian untuk berpisah dari istrinya.