Viral  

Jadwal Tayang dan Tautan Nonton Resmi One Piece Episode 1076 Sub Indo

suroboyo.id – Berikut adalah jadwal tayang dan tautan nonton resmi untuk anime One Piece episode 1076 versi sub Indo yang paling baru.

Episode ini akan segera tersedia dan dapat ditonton secara legal melalui situs nonton dan platform streaming resmi. Harap diperhatikan bahwa episode ini tidak tersedia di situs atau saluran seperti Samehadaku, Anoboy, atau Otakudesu.

Episode 1076 dari anime One Piece versi sub Indo dijadwalkan untuk rilis pada hari ini, Minggu, 17 September 2023. Episode terbaru ini akan terus menampilkan pertarungan epik antara Luffy dan Kaido di Pulau Onigashima.

Penting untuk diingat bahwa One Piece 1076 sub Indo akan tersedia di situs nonton dan platform streaming resmi, dan bukan di Anoboy, Otakudesu, atau Samehadaku. Informasi lebih lanjut mengenai tautan nonton akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Berdasarkan cuplikan trailer yang telah dirilis, episode anime One Piece 1076 sub Indo akan berjudul “Dunia yang diinginkan Luffy,” dan akan terus mengisahkan ketegangan yang sedang berlangsung di Pulau Onigashima.

Episode 1076 perihal pertarungan Luffy dengan Kaido di Onigashima ini nantinya diterangkan akan memasuki babak terakhir.

Dalam pertempuran besar ini, Luffy terlihat akan menggunakan puncak kekuatan tertingginya yang bernama Bajrang Gun saat Kaido mengubah tubuhnya dengan diselimuti api yang siap melelehkan apa saja yang menyentuhnya.

Link nonton One Piece 1076 sub Indo ini bisa didapatkan di artikel ini. Adapun untuk link nonton ini merupakan tautan yang menuju situs nonton resmi, sehingga akan lebih nyaman dan aman saat menonton.

One Piece Episode 1076 nantinya akan berjudul “Dunia yang Diinginkan Luffy”. Episode terbaru ini dibuka dengan penampilan kilas balik Kaido ke Kerajaan Vodka saat ia masih berusia 10 tahun dan sudah menjadi prajurit ulung.

Baca Juga :   Surat Kontroversial Osama bin Laden Kembali Heboh di TikTok: Tanggapan Terhadap Kejahatan Israel di Palestina

Empat puluh enam tahun yang lalu, Kaido remaja sempat ditangkap oleh rakyatnya dan dipaksa bergabung dengan Marinir. Namun, Kaido menolak untuk menjadi pion politik, dan ia pun memutuskan untuk kabur hingga menjadi buronan.

Seiring berlalunya waktu, Kaido terus mengukir namanya sebagai salah satu petarung terkuat. Dan setelah kejadian Insiden Lembah Dewa, dia pun berusaha untuk menggulingkan kekuasaan Bangsawan Dunia.

Lalu, ketika melihat sekilas rasa penasaran terhadap Joy Boy, saat pula kilas balik berakhir dan seluruh warga negeri Wano merayakan kemenangan Luffy atas musuhnya.

Kaido bertanya dunia seperti apa yang ingin diciptakan Luffy, dan Luffy menjawab, “Dunia di mana teman-temanku bisa makan-makanan sebanyak yang mereka mau”. Kaido terjatuh ke tanah, begitu pula Luffy yang disinyalir juga telah kehabisan wujud Gear 5 nya.

Battle Onigashima disinyalir akan berakhir minggu besok dan tidak terasa 2 tahun sudah Battle Onigashima tayang, sejak Episode 983 yang rilis Juli 2021.

Adapun untuk jadwal tayang, anime kesayangan ini bisa disaksikan di iQIYI pada Minggu, 17 September 2023 mulai pukul 09.00 WIB. Sementara itu untuk di Bstation bisa disaksikan mulai pukul 12.00 WIB.