Hadirnya Pengadaanku.com ini bisa meningkatkan kualitas UKM

Hadirnya Pengadaanku.com ini bisa meningkatkan kualitas UKM

Suroboyo.id – Berbinis berarti berani mengambil risiko, itu juga yang dilakukan oleh Raden Aziz Fajar Sazali. Pria 25 tahun ini mulai mengembangkan bisnis pertamanya sejak 2018 lalu. Pemuda yang menamatkan kuliah sebagai sarjana Teknik Industri di Universitas Trisakti bersama sekelompok sahabatnya bertekad untuk mengembangkan bisnis sendiri.

Bisnis yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa untuk UKM tersebut adalah Pengadaanku.com. Memanfaatkan kecanggihan teknologi, Pengadaanku.com tak hanya memberi solusi praktis layanan satu pintu untuk UKM, namun juga membuka lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan. Pengadaanku.com merupakan bisnis yang menyediakan layanan pengadaan barang dan jasa satu pintu baik untuk B2B maupun B2C.

“Selama ini banyak pebisnis atau komunitas yang harus repot mengumpulkan banyak vendor untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. Saya melihat peluang di sana. Kenapa tidak membuat layanan satu pintu yang memudahkan para pebisnis ini. Akhirnya muncul Pengadaanku.com yang bertujuan untuk membantu serta mengembangkan UKM,” paparnya. Pria kelahiran 12 Juli 1997 ini mengaku memulai bisnis-bisninya dengan bermodal nekat.

“Saya berharap hadirnya Pengadaanku.com ini bisa meningkatkan kualitas atau kelas UKM di Indonesia. Serta bisnis-bisnis saya lainnya bisa memberikan manfaat serta menginspirasi banyak orang lain,” ungkapnya.

Namun kecintaannya dalam dunia bisnis yang sudah muncul sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), membuat dirinya yakin untuk terjun ke dunia bisnis. Tak hanya puas dengan satu bisnis, kini Aziz memiliki empat cabang bisnis yang terus ia kembangkan. Pria kelahiran Jakarta ini juga menjalankan bisnis startup, agribisnis, konstruksi fiberoptic, hingga IT service. “Saya berharap hadirnya Pengadaanku.com bisa meningkatkan kualitas atau kelas UKM di Indonesia. Sedangkan bisnis-bisnis saya lainnya bisa memberikan manfaat serta menginspirasi banyak orang lain,” pungkasnya.

(ADV-RED)