Viral  

Film Supranatural “A Haunting in Venice” dengan Michelle Yeoh akan Tayang pada 13 September 2023

suroboyo.id – “A Haunting in Venice” adalah judul dari sebuah film bergenre misteri supranatural yang telah dinantikan.

Film yang menampilkan Michelle Yeoh dalam peran utama ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 13 September 2023 di berbagai bioskop Indonesia.

Film Hollywood ini telah diproduseri dan disutradarai oleh Kenneth Branagh. Skenario ceritanya dikembangkan oleh Michael Green, terinspirasi oleh novel berjudul “Halloween Party” yang ditulis oleh Agatha Christie pada tahun 1969.

“A Haunting in Venice” merupakan sekuel dari film “Death on the Nile” yang telah dirilis pada tahun 2022. Dalam film ini, Kenneth Branagh kembali memerankan peran detektif asal Belgia, Hercule Poirot, untuk ketiga kalinya.

Film ini menjanjikan pengalaman horor yang menarik. Dengan cerita yang seru dan penuh ketegangan, “A Haunting in Venice” akan memberikan hiburan yang memikat bagi para penonton.

Sinopsis A Haunting in Venice

Berawal dari sepasang suami istri, Ben dan Sarah, yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua di Venesia. Mereka berharap dapat memulai hidup baru di kota yang indah itu.

Namun, mereka segera menyadari bahwa rumah baru mereka memiliki rahasia yang mengerikan. Ben dan Sarah mulai mengalami berbagai peristiwa aneh di rumah mereka.

Mereka sering mendengar suara-suara misterius, melihat bayangan hitam, dan bahkan merasakan kehadiran makhluk halus. Mereka pun mulai merasa ketakutan dan tidak nyaman tinggal di rumah itu.

Suatu hari, Ben dan Sarah memutuskan untuk menyewa seorang paranormal untuk membantu mereka mengungkap misteri di rumah mereka. Paranormal itu, yang bernama Beatrice, mengatakan bahwa rumah itu dihuni oleh roh seorang wanita bernama Lucia.

Lucia adalah seorang wanita cantik yang hidup pada abad ke-16. Dia dibunuh oleh kekasihnya yang cemburu.

Baca Juga :   Spoiler One Piece 1096: Kuma dan Ivankov Kabur dari God Valley, Bajak Laut Rocks dan Roger Muncul dengan Mengejutkan

Beatrice membantu Ben dan Sarah untuk berkomunikasi dengan Lucia. Lucia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa beristirahat karena dia ingin membalas dendam pada kekasihnya.

Dia meminta bantuan Ben dan Sarah untuk menemukan makamnya yang hilang. Ben dan Sarah pun memulai penyelidikan mereka.

Mereka menemukan makam Lucia di sebuah kuburan tua. Mereka kemudian melakukan upacara penguburan ulang untuk Lucia.

Setelah upacara penguburan ulang, Lucia akhirnya bisa beristirahat dengan tenang. Ben dan Sarah pun dapat hidup dengan tenang di rumah mereka.