Bupati Jombang Hadiri Pengajian Isro Mi’raj di Masjid Agung Baitul Mukminin

- 26 Februari 2022 | 19:42
BUpati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat memberikan sambutan pada pengajian Peringatan isro Mi'raj di Masjid Agung Baitul Mukminin.

JOMBANG, Suroboyo.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menghadiri Pengajian Umum di Masjid Agung Baitul Mukminin Alon Alon Kabupaten Jombang dalam rangka Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Jum’at (25/2/2022).

Pengajian menghadirkan pembicara Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.Si dari Surabaya tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Forkopimda, serta Kepala OPD dan aparatur dilingkup Pemkab Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima dan apresiasi kepada segenap panitia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.Si dari Surabaya selaku pembicara yang telah berkenan memberikan pencerahan ditengah pandemi Covid-19.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan sugeng rawuh kepada Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa dari Surabaya selaku pembicara pada Pengajian Dalam Rangka Peringatan Isro Mi’raj di Masjid Baitul Mukminin Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Tentunya mutiara hikmah dan tausiyah Bapak Kyai sangatlah kami nantikan guna menambah khasanah ilmu dan pemahaman kami dalam Islam”, tambahnya.

Bupati berpesan kepada jamaah yang hadir menyampaikan terima kasih atas kehadiran  dapat mengisi masa pandemi  ini dengan meningkatkan amal ibadah dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan baik. “Pada setiap menggelar pengajian tetap harus prokes, dan jaga jarak nggih, karena pandemi belum usai”, pesan Bupati Mundjidah Wahab

Bupati juga berharap semua yang hadir dapat mengambil ilmu dan melaksanakan apa yang ada didalam perintah Isra’ Mi’raj sebagaimana yang akan disampaikan pembicara.

“Dengan senantiasa mengambil hikmah dari suatu peristiwa, kita berharap dapat berbuat, berkarya, berbakti dan mengabdi secara kaffah serta lebih ikhlas, tulus lahir batin serta hanya mengharap ridho-nya. Dengan demikian kualitas ibadah kita akan terus meningkat menuju ke arah yang lebih baik”, pungkas Bupati Jombang.(aan)

Topik

Baca Juga

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.