Budisatrio Djiwandono, Waketum Gerindra, Bahagia Menikah, Andre Rosiade Beri Selamat

suroboyo.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, baru-baru ini mengikat janji pernikahan. Andre Rosiade, anggota Dewan Pembina Gerindra, memberikan ucapan selamat kepada rekannya tersebut.

Budi berbagi momen kebahagiaannya melalui akun Instagram resminya, sebagaimana dilaporkan oleh Sumber pada Jumat (29/12/2023). Dia memposting foto yang menampilkan buku nikah bersama sang istri sambil berpose dengan dua jari.

Dalam keterangan foto, Budi menyatakan bahwa ia telah lama menantikan hari pernikahannya. Dia menjelaskan bahwa pernikahannya berlangsung secara intim, disaksikan oleh keluarga besar dan sahabat terdekat.

“Hari penuh kebahagiaan yang selama ini saya nantikan dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur karena di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya berhasil menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa dan restu yang diberikan,” tulis Budi.

Andre Rosiade membenarkan kabar pernikahan Budi ini. Andre berharap Budi membangun keluarga baru yang penuh bahagia.

“Betul, sahabat kami Mas Budi Djiwandono menikah. Mari kita doakan Mas Budi pernikahannya semoga sakinah mawadah warahmah. Penuh berkah, rukun, dan bahagia selalu,” kata Andre.