Asus ZenBook S13 OLED UX5304, Penunjang Mobilitas Anak Muda

Asus ZenBook S13 OLED UX5304

Tahun 2023, kita telah masuk di era digital yang menuntut banyak hal harus dilakukan secara cepat. Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Hal ini kemudian juga membuat masyarakat untuk lebih pandai memilih perangkat yang dapat memenuhi segala kebutuhan, seperti laptop. ASUS hadir dengan seri Zenbook S13 OLED UX5304 memberikan perangkat yang sangat menunjang mobilitas, khususnya untuk para muda-mudi. Hal ini bisa Anda lihat pada desainnya yang kekinian, ringan, ringkas, ergonomis dengan performa unggul di kelasnya.

Kehadiran ASUS untuk Lingkungan Berkelanjutan

  1. Inovasi Terbaru Lebih Ramah Lingkungan

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 ini telah didukung dengan teknologi plasma ceramic aluminum, yang diharapkan dapat turut menjaga ketersediaan energi. Laptop ini sendiri telah mengantongi sertifikat ENERGY STAR® yang jauh lebih hemat listrik dan memiliki ketangguhan terbaik di kelas militer.

  1. Transparansi, Pegang Teguh Komitmen untuk Kualitas Terbaik

Untuk memberikan penggunaan pada level yang tinggi, adanya Intel Iris X Graphic akan membantu memberikan peningkatan performa grafis tanpa hambatan berarti.

  1. Upcycling

Sebagai komitmennya terhadap lingkungan yang berkelanjutan, ASUS melalui berbagai produknya, termasuk ASUS Zenbook S13 OLED UX5304  telah hadir dengan berbagai sertifikasi ramah lingkungan.

Menggunakan bahan-bahan daur ulang yang berkualitas tinggi, mampu membuat Zenbook S13 OLED UX5304 ini tetap tangguh, elegan dan unggul di kelasnya.

  1. Responsible Manufacturing
Baca Juga :   Pengujian Ungkap Keunggulan Daya Tahan Baterai iPhone 15 Plus dibandingkan dengan iPhone 15 Pro Max

Untuk menunjukkan komitmen terhadap lingkungan berkelanjutan, ASUS pun menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat memberikan bahan-bahan daur ulang berkualitas terbaik. Memilih rekan bisnis yang memiliki tujuan yang sama tentu akan memberikan kemudahan dalam proses produksinya.

  1. Packaging

We care from inside out. Untuk urusan kemasan, ASUS sepenuhnya telah menggunakan kemasan yang 100% dapat diolah kembali. Selain itu, bahan-bahan ramah lingkungan ini, diharapkan dapat dijadikan bahan pembuatan produk ramah lingkungan lain yang juga memiliki nilai guna tersendiri, contohnya adalah dudukan laptop daur ulang, kardus tanpa lem dan plastik.

Selain itu, bahan kertas yang digunakan telah mendapatkan sertifikat FSC™ Mix dan berasal dari hutan yang juga dikelola secara berkelanjutan. Adanya QR Code pada kemasan, akan membantu Anda mendapatkan berbagai informasi lebih mengenai komitmen lingkungan berkelanjutan ini.

  1. Carbon Neutrality

Zenbook S13 OLED UX5304 ini dibuat dengan teknologi mutakhir untuk mengurangi jejak karbon dan menggunakan berbagai material daur ulang yang ramah lingkungan pada berbagai elemen, mulai dari kardus kemasan hingga keycaps. Hal ini dilakukan untuk menetralkan jejak karbon pada atmosfer melalui kegiatan produksi laptop tersebut.

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304,Penunjang Mobilitas Anak Muda

ASUS telah menjadi produsen laptop pada tingkat unggulan. Hadir dengan ukuran tipis hanya 1 cm dan berat 1 kg saja, laptop ini telah menjadi laptop tertipis di dunia dengan tanpa mengesampingkan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Penunjang mobilitas untuk anak muda ini sangat terlihat pada bagaimana ASUS sangat berupaya untuk menggunakan teknologi terbaik untuk menghemat penggunaan energi. Dari sertifikat ENERGY STAR® kita tahu, bahwa produk ini mampu mengurangi energi listrik hingga 43%.

Jadi, meskipun digunakan untuk bekerja dalam durasi waktu yang cukup panjang, listrik yang Anda butuhkan jauh lebih kecil dibandingkan dengan standar pada umumnya.

Baca Juga :   Banyak Dipakai, Ini Alasan OG WhatsApp Direkomendasikan Pengguna

Mobilitas anak muda yang umumnya cukup tinggi, tetap bisa diatasi dengan menggunakan laptop ini. Hal tersebut telah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 63Wh. Bepergian dengan jarak yang jauh, Anda tidak perlu kebingungan mencari stop kontak untuk mengisi daya.

Penggunaan bahan-bahan daur ulang terbaik digunakan ASUS guna memberikan value berbeda pada seri Zenbook S13 OLED UX5304. Hal ini juga digunakan pada pembuatan keycaps pada keyboard laptop. Menggunakan plastik daur ulang yang tetap ergonomis.

Kontribusi yang diberikan ASUS pada masyarakat tidak hanya melalui Zenbook S13 OLED UX5304 yang desainnya estetik dan performa juara, tetapi juga turut memberikan produk yang terbaik untuk lingkungan melalui aksi-aksi nyata.

Beraktivitas di manapun dan kapanpun tetap bisa dilakukan dengan mudah, nyaman dan efisien menggunakan ASUS Zenbook S13 OLED UX5304. Sebab semua elemen laptop telah disusun dengan memadukan berbagai teknologi modern, yang tidak hanya ramah lingkungan tapi juga menghadirkan fitur canggih di dalamnya.