Amad Leumbeng Kembali Serahkan Bantuan Korban Banjir Aceh Timur

  • Bagikan
amad leumbeng
Amad Leumbeng membawa sembako dengan mengunakan 2 Unit Mobil untuk diserahkan kepada korban banjir Aceh Timur.(suroboyo.id/han)

ACEH TIMUR, Suroboyo.id — Selang sehari, Panglima GAm Asahan atau yang akrap disapa Amad Leumbeng kembali salurkan bantuan untuk membantu korban Banjir di Gampong Cek Mbon Peureulak Kota dan Lubuk Peng – peng Kabupaten Aceh Timur, Minggu (02/01/22).

Sempat diberitakan kemarin Amad Leumbeng menyerahkan bantuan yaitu, Gampong Bayeun, Alue Gadeng, Paya Bili Sa yang berada di kecamatan Birem Bayeun dan Gampomg Bayeun Kecamatan Rantoe Peureulak.

Amatan Awak media dilapangan, Amad Leumbeng membawa sembako dengan mengunakan 2 Unit Mobil.

“Alhamdulillah, bersyukur pada Allah Swt hari ini kami langsung turun cepat bersama rekan rekan menuju lokasi banjir di Peureulak Kota dan sekitarnya, semoga bantua dari kami ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban dampak banjir,” kata Amad Leumbeng disela – sela penyerahan bantuan.

Panglima Asahan juga menambahkan bahwa semua ini merupakan ujian dari Allah, dan dia harapkan agar air segera surut.

“Ini merupakan ujian dari Allah untuk kita semua,semoga dengan ujian ini kita dapat mengahadapinya dengan sabar dan tabah, dan kita doakan agar air segera surut,” tambah mantan Panglima GAM tersebut.

Salah seorang penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada bang Amad yang sudah membantu warga.

“Alhamduliah termakasih sudah membantu kami bang Amad, dan kami harap Bang Amad selalu membantu masyarakatnya, tidak hanya pada bencana tertentu saja,” ujar Ramadhani. (han)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *