Adrian Stoica dan Hurricane Raih Kemenangan di America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Menempati Posisi Keempat

suroboyo.id – Dalam hasil voting yang diumumkan pada Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia, Adrian Stoica dan Hurricane memperoleh gelar pemenang America’s Got Talent 2023.

Kemenangan ini diraih setelah Stoica dan Hurricane berhasil mengungguli empat pesaing lainnya, yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Putri Ariani. Saat namanya diumumkan sebagai pemenang AGT 2023 oleh Terry Crews, Adrian Stoica sempat mengalami momen ketidakpercayaan.

Sementara itu, perjalanan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 berakhir di posisi keempat. Pengumuman ini menyebabkan beberapa penonton yang hadir dalam acara AGT 2023 memberikan reaksi negatif dan cemoohan. Putri Ariani juga terlihat kesal atas hasil ini.

Meskipun demikian, pencapaian Putri Ariani merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh seorang peserta Indonesia dalam ajang populer Amerika Serikat ini, setelah Sacred Riana yang tersingkir di babak perempat final pada tahun 2018.

“Pada akhirnya, ini kompetisi,” kata Simon Cowell dalam komentarnya. “Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri,”

“Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seorang yang luar biasa,” katanya di sela gemuruh protes penonton.

Simon kemudian menyebut dirinya percaya dengan sepenuh hati, bahwa Putri Ariani memiliki karier yang jauh lebih cerah di kemudian hari setelah berkali-kali tampil memukau di AGT 2023.

“And I really genuine believe it, all of my heart, something’s gonna happen to you. Because, like I said, you are a diamond,” kata Simon.

“Thank you, Simon,” ucap Putri dari atas panggung.

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 memang berhasil kembali menarik perhatian dan pujian dari para juri.

Baca Juga :   ATTRAKT Mengakhiri Kontrak dengan Tiga Anggota FIFTY FIFTY, Simak Disini

Putri Ariani kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John di atas panggung.

Dalam penampilan kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir. Putri menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton.

Hasil voting Top 5 pemenang AGT 2023:

1. Adrian Stoica and Hurricane
2. Anna DeGuzman
3. Murmuration
4. Putri Ariani
5. The Ramadhani Brothers