Vaksinasi Dosis Ketiga Booster Di Lingkup Pengadilan Negeri Jombang

- 27 Januari 2022 | 20:43
Prosesi Vaksinasi Dosis ketiga yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Jombang.

JOMBANG, Suroboyo.id — Guna mencegah penularan Covid-19 Omicron, Pemerintah Kabupaten Jombang terus menggenjot vaksinasi, termasuk vaksinasi dosis ketiga atau booster. Dukungan program vaksinasi Dosis ketiga juga datang dari pegawai dijajaran  Pengadilan Negeri Jombang.

Penyuntikan vaksin dosis ketiga atau booster yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Jombang pada Rabu (26/1/2022) itu juga dipantau oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Jenis vaksin yang disuntikkan yakni pfizer. Penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster ini penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus korona penyebab Covid-19, dan virus korona yang terus bermutasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Budi Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak yang telah mendukung percepatan Vaksinasi. Utamanya vaksinasi dosis ketiga atau Booster yang telah diikuti jajaran pegawai di PN Jombang.

“Petunjuk maupun arahan dari Pusat langsung ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Jombang dan mendapat dukungan dari masyarakat. Vaksinasi dosis ketiga terutama memang diutamakan bagi lansia dan juga bagi pelayan masyarakat. Ini kita sudah mulai pararel dengan yang lain, kita tetap menyelesaikan vaksinasi untuk anak-anak juga. Kegiatan vaksinasi terus berjalan. Bahkan Keluarga Besar Dinas Kominfo Kabupaten Jombang bersama kawan kawan wartawan saat ini juga mengikuti pelaksanaan vaksinasi di aula Besut Kantor Dinas Kominfo ” tutur Kepala Dinas Kesehatan drg. Budi Nugroho, MPPM.

Drs. Bambang Setyawan, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Jombang menyambut baik antusias Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jombang yang mengikuti vaksinasi dosis ketiga Booster. Dirinya juga memotivasi masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi dosis ketiga dan tidak takut divaksin.

“Alhamdulillah, hari ini kami Keluarga Besar PN Jombang telah mengikuti vaksinasi dosis ketiga Booster. Saya juga berharap masyarakat juga segera mendapatkan vaksinasi Dosis Ketiga. Jangan takut divaksin. Vaksin Halal dan Insya Allah Aman”, tandas Bambang Setyawan Ketua Pengadilan Negeri usai menjalani vaksinasi.(aan)

Topik

Baca Juga

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.