Index
Berita  

Qelas.id Luncurkan Solusi Satu Atap buat Guru

Qelas.id Luncurkan Solusi Satu Atap buat Guru

Acara besar Seminar Pendidikan dan Peluncuran qelas.id dengan tema yang mendalam, “Transformasi Pendidikan Melalui Teknologi: Membangun Masa Depan yang Terhubung dan Inovatif, Dimulai dari Guru,” yang berkolaborasi dengan FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, telah sukses besar dan menandai tonggak penting dalam perkembangan pendidikan di Indonesia. Acara yang berlangsung pada 23 Oktober 2023 ini, dihadiri ratusan peserta dari berbagai penjuru Tanah Air, yang terdiri dari mahasiswa dan guru, yang semuanya memiliki satu tujuan yang sama, yaitu mewujudkan pendidikan yang lebih baik melalui teknologi. Dengan demikian, qelas.id bersama dengan mitra FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengambil langkah penting menuju visi ini.

“Kami sangat bersemangat melihat antusiasme yang luar biasa dari peserta. Ini membuktikan bahwa kita semua peduli dan bersatu dalam upaya menciptakan pendidikan yang lebih baik untuk generasi masa depan,” kata CEO qelas.id, Fikri Abdilah dalam keterangannya.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memberdayakan para pendidik di Tanah Air, dan akan terus bekerja keras dalam mendukung mereka dan membantu kesejahteraan guru,” tambahnya.

Praktisi teknologi pendidikan, Prof Zulfiani dengan pemaparan visi transformasi pendidikan melalui teknologi menyoroti peran penting guru dalam mendorong perkembangan pendidikan, dan bagaimana teknologi dapat menjadi alat yang kuat dalam mewujudkannya. Selain itu, influencer dan guru, Nanda Yurani memberikan perspektif yang sangat berharga tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh para pendidik dalam era digital.

Hasil dari acara ini sangat mengesankan, dengan 435 pengguna baru yang bergabung, menunjukkan minat yang besar. Selain itu, para peserta dari berbagai kalangan mahasiswa dan guru, baik yang hadir secara offline maupun online, secara aktif terlibat dalam diskusi dan interaksi yang memicu gagasan inovatif. Ini adalah bukti nyata semangat kolaborasi yang ada di antara para pemangku kepentingan pendidikan di Indonesia,” tegas Untuk diketahui, highlight dari acara ini adalah penandatanganan perjanjian kerja sama antara qelas.id dan FITK UIN Syarif H

Penulis: ADV
Exit mobile version