Index
Berita  

Puluhan Kios yang Menjual Bahan Pangan Hangus Terbakar di Pasar Leuwiliang Bogor

suroboyo.id – Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, mengonfirmasi bahwa puluhan kios di salah satu blok Pasar Leuwiliang, yang mayoritas menjual bahan pangan, telah ludes terbakar.

Agus menjelaskan, “Awalnya, api berasal dari kios di blok B yang sebagian besar menjual sembako. Diperkirakan ada puluhan kios yang terdampak, termasuk kios buah, sayur, dan bumbu.”

Petugas pemadam kebakaran masih berjuang untuk memadamkan api di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, bahkan hingga malam hari. Sumber api diduga berasal dari salah satu kios di blok B pasar tersebut.

Agus menyatakan bahwa situasi kebakaran telah mulai mereda dibandingkan dengan kondisi awal kebakaran. Kejadian kebakaran pertama kali dilaporkan oleh penjaga pasar sekitar pukul 20.00 WIB.

“Yang piket pasar, lagi patroli melihat ada api. Jadi tadi lapor ke Babin, lapor ke saya, saya ke TKP (tempat kejadian perkara) sudah nyala, ternyata pihak Damkar sudah dihubungi dan datang,” ungkapnya.

Agus mengatakan pihaknya belum mendapatkan adanya laporan korban imbas kebakaran tersebut.

“Korban masih nihil, kita belum cek juga. Api kebakaran masih dipadamkan, belum padam betul,” ujarnya.

Saat kebakaran terjadi, pasar sedang tutup dan tidak ada aktivitas. Sejumlah pedagang yang kiosnya terbakar pun mendatangi lokasi kebakaran. Pihaknya pun menjaga lokasi kejadian.

“Kita sekat masyarakat daripada malah jadi tambah korban manusia,” ucapnya.

Exit mobile version