Suroboyo.id – Prediksi laga Manchester City vs Manchester United akan berlangsung sengit, pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Dalam pekan ke-9 Liga Inggris Manchester City akan menjamu tamunya yakni Manchester United di Etihad Stadium.

Manchester City sebagai tuan rumah tentu tak mau kehilangan poin guna terus menempel Arsenal di puncak klasemen yang baru meraih kemenangan tadi malam melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Tanggal 1, 2 dan 3 Oktober 2022: Ada BRI Liga 1 Hingga Liga Inggris

Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez siap untuk memberikan umpan-umpan terbaik mereka kepada ujung tombak Manchester City Erling Haaland.

Bomber anyar mereka Erling Haaland sendiri dikabarkan siap untuk tampil habis-habisan dalam derby Manchester ini. Pemain asal Norwegia musim ini menjadi mesin gol bagi Manchester City.

Dari kubu Manchester United torehan hasil positif dengan selalu meraih kemenangan di-empat pertandingan mereka di Liga Inggris menjadi modal utama.

Duet bek Varane dan Martinez siap untuk menjadi benteng kuat dari serangan yang dilancarkan Kevin de Bruyne dkk.

Sementara itu dari lini serang Manchester United yang diisi sederet pemain seperti Cristiano Ronaldo Jadon Sancho siap untuk mengobrak abrik pertahanan Manchester City.

Prediksi Manchester City vs Manchester United akan berlangsung sengit, dengan saling serang dari kedua klub yang dihuni oleh pemain-pemain berkelas dunia seperti Erling Haaland, Kevin de Bruyne, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman Bank Mandiri, Dana Cair Lebih Cepat Tanpa Jaminan

Pada klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-9 ini Manchester City menempati posisi kedua dengan torehan 17 poin dari 7 laga. Sedangkan Manchester United berada di posisi ke-6 dengan 12 poin.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester City dan Manchester United dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023.

Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United

Inilah susunan pemain laga Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-9 yang berlangsung di Etihad Stadium.

Manchester City (4-3-3):  Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Erling Haaland, Phil Foden.

Pelatih Pep Guardiola diprediksi akan menggunakan skema formasi 4-3-3 dengan Erling Haaland sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Daftar Gaji Guru SD Terbaru: Dari Honorer Hingga PNS

Manchester United (4-3-3): David De Gea Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Malacia, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Christian Eriksen, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Pelatih Erik Ten Hag diprediksi juga akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan playmaker Bruno Fernandes di lini tengah.

Itulah prediksi Manchester City vs Manchester United yang bisa kalian tonton secara langsung melalui tautan di atas. Mana tim jagoan kalian?