Index

Mauro Icardi Gagal Meniru Trik Messi dan Suarez dalam Kemenangan 1-0 Galatasaray

suroboyo.id – Dalam usahanya untuk mengejar trik ala Lionel Messi dan Luis Suarez, Mauro Icardi menciptakan momen yang tak terlupakan dalam pertandingan Galatasaray saat berhadapan dengan Istanbulspor di Liga Turki pada Rabu, 27 September 2023.

Pada babak pertama, khususnya di menit ke-37, Galatasaray diberi kesempatan tendangan penalti yang pada awalnya ditunjuk kepada Kerem Akturkoglu sebagai eksekutor.

Namun, Akturkoglu memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda. Alih-alih melepaskan tembakan langsung ke gawang, dia memilih untuk mengumpan bola kepada rekan setimnya, yaitu Mauro Icardi, yang berada dalam kotak penalti.

Kedua pemain tersebut tampaknya telah berkomunikasi sebelum pelaksanaan penalti. Akturkoglu berhasil mengumpan bola kepada Icardi.

Namun, sayangnya, saat Icardi mencoba mencocor bola, tendangannya meleset dan menghindari gawang yang kosong.

Kejadian ini membuat penalti yang seharusnya menjadi gol, berubah menjadi momen memalukan yang membuat Icardi dan rekan-rekannya terkejut.

Penonton di stadion juga tak percaya dengan apa yang baru saja mereka saksikan.

Sementara Icardi dan Akturkoglu mencoba meniru trik yang pernah dilakukan oleh Messi dan Suarez saat membela Barcelona, hasilnya tidak sesuai harapan.

Untungnya, Galatasaray tetap memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 berkat gol dari Mauro Icardi pada menit ke-42.

Exit mobile version