Viral  

Link Streaming dan Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo: Gojo Satoru Terjebak dalam Rencana Geto

suroboyo.id – Episode 9 dari Jujutsu Kaisen Season 2 telah tayang pada hari Jumat ini, tanggal 22 September 2023, dan dapat disaksikan melalui berbagai platform streaming video seperti Vidio, Netflix, dan BStation.

Setelah memperkenalkan latar belakang Gojo Satoru dan Geto Suguru, penggemar akhirnya dapat melanjutkan cerita yang sangat dinantikan dan penting dalam serial Jujutsu Kaisen ini.

Dalam babak “Shibuya Incident Arc,” Gojo Satoru menemui musuh kuat di tengah keramaian dalam Episode 9 Jujutsu Kaisen Season 2.

Namun, ironisnya, di tengah keramaian itulah Geto dan rekan-rekannya merasa lebih “aman” ketika berhadapan dengan penyihir terkuat di zaman modern ini.

Gojo Satoru pun diserang oleh Jogo, Dagon, Hanami, dan Choso menggunakan manusia sebagai tameng mereka.

Namun, bukan penyihir terkuat jaman modern bila tidak dapat mencari solusi. Usai mengalahkan Hanami, Gojo menggunakan domain expansion Unlimited Void untuk menghabisi makhluk kutukan buatan Mahito.

Tanpa butuh waktu lama, Gojo dapat mengatasi seluruh makhluk kutukan tersebut. Namun, dia terkejut dengan kehadiran Geto Suguru yang membawa kubus misterius.

Nyatanya, Prison Realm adalah objek terkutuk tingkat tinggi mengandung penghalang (barrier) khusus mampu menyegel apa pun atau siapa pun di dalam kantong dimensi, termasuk Gojo.

Sadar kubus itu berbahaya, Gojo sempat ingin menghindar tetapi teralihkan dengan obrolan Geto. Sayangnya, hal itu dilakukan untuk mengulur waktu sampai Prison Realm aktif.

Telat menyadari, Gojo Satoru pun tertangkap menggunakan Prison Realm dan akan “disegel” hingga ribuan tahun oleh Geto dkk. Apakah Gojo dapat lolos dari Prison Realm?

Link Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo

1.Vidio
2.Netflix
3.Bilibili
4.IQYI
5.Prime Video
6.Catchplay Plus

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236

Jujutsu Kaisen chapter 236 akan menyajikan alur cerita baru setelah duel sengit antara Gojo Satoru vs Sukuna di chapter sebelumnya.

Baca Juga :   Surat Kontroversial Osama bin Laden Kembali Heboh di TikTok: Tanggapan Terhadap Kejahatan Israel di Palestina

Di Jujutsu Kaisen chapter 236 yang akan terbit pada Senin, 25 September 2023 mendatang, fans manga dan anime karangan Gege Akutami ini akan dibuat terkejut dengan kematian Gojo Satoru.

Kok bisa? Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 236 diawali dengan kilas balik, saat Gojo terlibat percakapan santai dengan Geto yang berubah secara tak terduga.

Dalam obrolan tersebut, Gojo Satoru mengatakan ketika orang meninggal, mereka pada akhirnya sendirian. Hal ini membuat banyak pembaca merenungkan apa arti maknanya.

Mendengar hal tersebut, Geto dengan sikap acuh tak acuh hanya menjawab dengan kalimat, “Siapa yang peduli”.

Geto pun bertanya tentang bagaimana pertarungannya dengan Sukuna, dan Gojo mengatakan King of Curses atau Raja Kutukan itu sangat kuat, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis (21/9/2023).

Saking kuatnya, dia berpikir Sukuna mungkin akan menang meskipun Raja Kutukan itu tidak memiliki teknik kutukan Megumi dan tidak menggunakan kekuatan penuhnya.

Guru dari Itadori, Megumi, dan Nobara pun terlihat menyesal ketika dia memberikan segalanya saat duel, ternyata Sukuna lebih memilih untuk menahan diri dan tidak bisa menikmati pertarungan sebaik dia.

Dalam empati mengejutkan, Gojo mengungkapkan penyesalannya karena dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh Sukuna, menunjukkan sisi dirinya jarang terlihat sebelumnya dalam dunia Jujutsu Kaisen.

Gojo Satoru Tewas di Tangan Sukuna, Sang Raja Kutukan

Nanami, sesama penyihir, memasuki percakapan, menjelaskan filosofi Gojo terhadap Jujutsu. Gojo, di mata Nanami, adalah seseorang menggunakan sihir untuk kepuasan pribadi, bukan sebagai untuk melindungi.

Bab ini menggali kompleksitas karakter Gojo, mengungkapkan kepuasannya karena dikalahkan oleh lawan lebih kuat dan rasa hormatnya terhadap Sukuna.

Saat momen terakhir Gojo semakin dekat, dia berbagi momen mengharukan dengan kenalannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran mereka.

Baca Juga :   Pengertian Apa Itu Politik

Nuansa emosional dari perpisahan ini menambah kedalaman alur cerita, menghubungkan pembaca dengan karakter secara mendalam.

Bab ini kemudian beralih kembali ke masa kini, mengungkap adegan menyayat hati mengonfirmasi kematian Gojo Satoru.

Sukuna berdiri di depan tubuh Gojo tak bernyawa, terbelah dua dan dikalahkan, dan memberi penghormatan kepada penyihir gugur. Hasil tidak terduga ini akan membuat para penggemar tidak percaya, berduka atas kehilangan salah satu tokoh sentral manga.

Akan tetapi, sosok karakter baru Thiunder God Hajime Kashimo tiba di medan pertempuran setelah Gojo mati untuk menghadapi Sukuna. Akan seperti apa lanjutannya?

Peristiwa mengejutkan di Jujutsu Kaisen chapter 236 telah membuat para penggemar terguncang, menantikan chapter berikutnya untuk mengungkap misteri dan konsekuensi dari pengorbanan terakhir Gojo Satoru.

Apakah Gojo benar-benar tewas ataukah Gege Akutami memiliki “rencana besar” untuk karakter paling digemari oleh fans JJK ini di chapter-chapter selanjutnya? Kita harus menunggu dengan sabar kelanjutannya.