Ini Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Clone Apk

- 13 Juni 2022 | 18:05
Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Clone

Suroboyo.id – Aplikasi Whatsapp menjadi aplikasi wajib ada di perangkat ponsel anda, hal ini lantaran begitu banyak manfaat kegunaannya. Aplikasi ini tidak hanya digunakan sebagai media chatting maupun telpon saja, tentunya memiliki berbagai macam fitur seperti mengirim gambar, audio, video, buat status, video call dan masih banyak lagi.

Akan tetapi Whatsapp resmi dinilai masih banyak kekurangannya seperti dalam satu ponsel hanya bisa satu akun, alhasil banyak orang yang mencari problem tersebut dengan menggunakan berbagai macam cara salah satunya menggunakan Whatsapp clone.

Pengguna HP terkadang kita jumpai banyak yang memiliki keinginan untuk menggunakan dua nomor dijadikan untuk registrasi pada WA dan masing ingin digunakan sebagaimana mestinya, tentunya untuk menjawab semua itu bisa menggunakan Whatsapp Clone.

Baca Juga: Link Download Alight Motion Mod Apk Tanpa Watermark Versi Terbaru 2022

Whatsapp Clone juga memiliki kelebihan dan kekurangan, nah pada kesempatan kai ini kami akan mengulas secara bijaksana mengenai apa saja kekurangan dan kelebihan Whatsapp Clone. Oleh karena itu simak ulasan dibawah ini agar kalian bisa menerkah dengan baik yakin menggunakannya atau tidak atas dasar pertimbangan tadi.

Review Whatsapp Clone Apk

Whatsapp Clone merupakan salah satu cara agar bisa menggunakan lebih dari satu akun Whatsapp pada perangkat ponsel anda. Dimana kita ketahui bersama jika dalam satu ponsel hanya bisa dan diijinkan untuk menggunakan satu akun WA saja.

Akan tetapi tak jarang kita jumpai terdapat sebagian orang merasa tak cukup, khususnya para pelaku bisnis. Kebanyakan dari mereka bila menggunakan satu akun saja dinilai kurang efektif untuk merespon pelanggan. Tentu dengan adanya Whastapp clone, semua keluhan kalian dapat terselesaikan.

Whatsapp Clone merupakan hasil dari modifikasi yang dilakukan oleh pihak pengembang yang tentunya fungsinya sama persis dengan WA resmi, akan tetapi dari segi fitur lebih unggul Whatsapp clone daripada versi resmi.

Dengan adanya fitur yang lebih unggul ini banyak para pengguna beralih, yang awalnya menggunakan WA resmi berpindah haluan ke Whatsapp Clone.

Fitur yang dimiliki Whatsapp Clone

Berikut ini beberapa fitur yang ada dimiliki WA Clone yang dinilai jauh lebih banyak fitur yang ditawarkan dibanding dengan versi resminya.

1. Memiliki Fitur Direct Chat

Artinya setiap pengguna dapat langsung chat pada nomor tujuan tanpa harus melakukan save nomor HP terlebih dahulu.

2. Bisa Digunakan untuk Dua Akun

Setiap pengguna WA Clone dapat dibuat lebih dari satu akun dalam satu ponsel yang tentunya hal ini tidak berlaku jika menggunakan versi resmi.

3. Fitur Pengubah Nama

Jadi pengguna bisa mengubah nama package dari aplikasi WA original, alhasil penggunaan dua akun WA atau lebih dalam satu HP yang sama bisa terealisasi.

4. Bisa Download Status WA

Fitur ini juga tidak ditemukan pada versi Whatsapp Aero, dimana kalian bisa download status WA teman anda baik itu foto maupun video.

4. Fitur Pembersih cache

Fitur ini yang akan mempengaruhi performa kinerja ponsel anda lebih ringan. Inilah alasan mengapa WA Clone bisa digunakan oleh ponsel Low end maupun middle end.

5. Dapat Mengirim File Dengan Kapasitas Besar

6. Bisa Mengirim Gambar Lebih Banyak Dalam Sekali Kirim

7. Pilihan Tema yang Begitu Banyak Dibanding Dengan Aplikasi Resmi

8. Fitur ini yang menjadi kelebihan dari Whatsapp Clone.

Link Download Whatsapp Clone Apk

Perlu diingat kembali jika WA Clone ini merupakan buatan dari pihak ketiga sehingga jika kalian ingin mempunyai aplikasi ini tidak akan dijumpai pada Google Play Store, namun tenang saja sebab kalian bisa menemukannya dengan mengakses link dibawah ini.

Nama Aplikasi Whatsapp Clone
Versi 3.3
Update Oktober 2021
Ukuran File 29 MB
Link Download Download Disini

Baca Juga: Update, Simak Jadwal dan Rute Terbaru Bus Suroboyo Bulan Juni 2022

Kekurangan Whatsapp Clone Apk

Tidak dapat dipungkiri jika setiap aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan untuk kelebihan aplikasi WA Clone telah kami sebutkan diatas yang terletak pada fitur yang dimiliki, sedangkan untuk kekurangnya sebagaimana berikut ini.

  1. Terdapat iklan
  2. Sulit untuk masuk atau registrasi ke Whatsapp clone
  3. Pencurian data pribadi
  4. Bisa terkena virus yang mengakibatkan performa HP menurun dan bisa mati total

Demikian ulasan dari kami mengenai kekurangan dan kelebihan Whatsapp Clone, semoga bertemu kembali pada kesempatan berikutnya.

Source : samudranesia.id

Topik

Baca Juga

Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

               3 Cara Membaca Pesan Terhapus di WhatsApp Tanpa Aplikasi

29 Juni 2022 | 12:53
Aplikasi Perekam Suara Terbaik

               Cara Merekam Pembicaraan Via Whatsapp Android

10 April 2022 | 12:52

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.