Hasil Pertandingan Stade Rennes vs PSG di Liga Prancis 2023-2024: Les Parisiens Menang 3-1

suroboyo.id – Dalam pertandingan Stade Rennes vs PSG di Liga Prancis 2023-2024, Les Parisiens, atau yang lebih dikenal sebagai PSG, berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung di Stadion Roazhon Park, Rennes, pada Senin dini hari, 9 Oktober 2023. Tampil penuh semangat, PSG mencetak tiga gol yang membawa mereka meraih kemenangan.

Gol pertama dicetak oleh Vitinha pada menit ke-32, diikuti oleh Achraf Hakimi yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36. Sementara itu, gol ketiga bagi PSG dicetak oleh Rnadal Kolo Muani pada menit ke-58.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meskipun PSG sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi permainan yang digulirkan oleh Stade Rennes di awal pertandingan, semangat juang mereka tak pernah luntur.

Hasilnya, mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-32 melalui aksi cemerlang Vitinha, yang memanfaatkan umpan dari Ousmane Dembela. Gol tersebut membuat PSG unggul 1-0 dan membuka jalan menuju kemenangan akhir dengan skor 3-1.

PSG makin gacor setelah itu. Hanya berselang 4 menit kemudian, PSG bisa menggandakan keunggulannya atas Stade Rennes.

Kali ini, Achraf Hakimi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menciptakan kerja sama apik dengan Warren Zaire-Emery.

Makin tertinggal jauh, tuan rumah berusaha mengejar. Tetapi, upayanya gagal berbuah manis. Skor 2-0 untuk keungulan PSG pun terjaga hingga akhir laga babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Stade Rennes bangkit. Mereka tampil lebih trengginas demi mengejar ketertinggalannya. Usaha Stade Rennes pun berbuah manis.

Pada menit ke-56, Gianluigi Donnarumma gagal membendung serangan dari Amine Gouiri. Alhasil, Stade Rennes memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2.

Tetapi, PSG langsung bereaksi cepat usai kebobolan gol itu. Hanya berselang 4 menit kemudian, mereka bisa membuat Rennes menderita lagi karena gol Randal Kolo Muani. PSG pun menjauh dengan skor 3-1.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus mengincar gol tambahan. Tetapi, PSG tetap bisa mempertahankan keunggulannya. Mereka pun memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Stade Rennes vs PSG:

Stade Rennes: S Mandanda, W Omari, A Theate, L Assignon, J Belocian, Nemanja Matic, B Bourigeaud, L Blas, F Rieder, A Gouiri, A Kalimuendo

Pelatih: B Genesio

PSG: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, M Skriniar, L Hernanez, Achraf Hakimi, M Ugarte, Vitinha, W Zaire-Emery, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Goncalo Ramos

Pelatih: Luis Enrique