Hasil Pertandingan Charlotte vs Inter Miami: Lionel Messi Tampil Penuh, Tetapi Inter Miami Kalah

suroboyo.id – Pertandingan sengit antara Inter Miami dan Charlotte FC berlangsung di Stadion Bank of America pada pagi hari, Minggu (22/10/2023). Sayangnya, Inter Miami harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 0-1 di tangan tuan rumah, Charlotte FC.

Inter Miami datang ke pertandingan ini dengan harapan besar untuk meraih hasil positif. Pasalnya, pelatih mereka, Tata Martino, telah dapat memasukkan Lionel Messi dalam skuadnya.
Messi, yang dikenal sebagai La Pulga, langsung dimainkan sejak menit pertama dan berjuang keras sepanjang pertandingan.

Namun, meskipun Lionel Messi memberikan penampilan yang memukau, upayanya tidak cukup untuk membantu Inter Miami meraih poin.

Charlotte FC tampil dengan soliditas yang luar biasa, dan mereka berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Kerwin Vargas pada menit ke-13, yang mampu mereka pertahankan hingga akhir pertandingan.

Inter Miami mencoba segala cara untuk mencetak gol dan membalikkan keadaan. Pada menit ke-67, Jordi Alba dimasukkan ke lapangan dalam upaya untuk meningkatkan serangan tim.
Namun, sayangnya, semua peluang yang didapat oleh Inter Miami tidak berbuah gol. Akhirnya, mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Inter Miami kini berada dalam tren yang buruk. Pada tujuh laga terakhir, Inter Miami tidak pernah menang. Inter Miami menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Kemenangan terakhir didapat Inter Miami saat berjumpa Toronto FC pada 21 September 2023 lalu. Ketika itu, Inter Miami menang dengan skor 4-0.

Tren buruk ini membuat Inter Miami kini berada di posisi ke-14 klasemen MLS zona Eastern. Saat ini, Inter Miami baru mendapatkan 34 poin dari 34 laga yang dimainkan. Mereka hanya unggul dari Toronto FC yang berada di dasar klasemen.

Baca Juga :   Dani Carvajal Bek Asal Real Madrid Menyeret Kasus Pencemaran Nama Baik ke Ranah Hukum

Susunan pemain

Charlotte FC (4-4-2): Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Jozwiak, Westwood, Bronico, Vargas; Copetti, Swiderski.

Inter Miami (4-3-3): Dos Santos; Yedlin, Aviles, Miller, Allen; Gregore, Busquets, Cremaschi; Messi, Campana, D. Gomez.