Berita  

Geger di Surabaya: Potongan Payudara Mengerikan Ditemukan di Rawa-Rawa Romokalisari

suroboyo.id – Warga Romokalisari, Benowo, Surabaya, dihebohkan dengan penemuan yang menggemparkan, yakni potongan payudara yang ditemukan di rawa-rawa di sekitar kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sumber, potongan payudara tersebut ditemukan pada Kamis (7/12) sekitar pukul 14.00 WIB oleh sekelompok anak-anak yang sedang mencari ikan ketika air sedang surut.

“Kemarin (Kamis), saat air surut, ada anak-anak yang sedang mencari ikan. Salah satu anak kemudian memberitahukan kepada seorang warga,” ujar AR, salah satu warga sekitar, kepada suroboyo.id pada Jumat (8/12/2023).

Potongan payudara tersebut terbungkus dalam kantong plastik putih dan tas kain yang dilengkapi dengan pemberat berupa batu paving. Di luar kain tersebut, terdapat tulisan nama dan sebuah barcode, menambah misteri di balik penemuan yang mengejutkan ini.

“Sudah dibawa ke Polsek Benowo, kemarin juga sudah diperiksa oleh polisi banyak,” tambah AR.

Terpisah, Kapolsek Benowo AKP Nurdianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan payudara tersebut. Ia masih belum bisa memastikan penyebab potongan payudara itu berada di kantong plastik.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Mohon waktu, soalnya masih melakukan pemeriksaan,” kata Nurdianto singkat.