Viral  

“Boruto Two Blue Vortex 2: Pertarungan Semakin Tegang Boruto dan Code, Code Membebaskan Claw Grimes yang Menyeramkan”

suroboyo.id – Episode Blue Vortex telah tiba, dan para penggemar setia serial Boruto sedang menantikan dengan penuh antusiasme untuk menyaksikan pertarungan seru ini. Namun, apa yang terjadi selanjutnya benar-benar tak terduga.

Code, Otsutsuki palsu yang terlibat dalam kisah ini, memutuskan untuk ikut campur dalam pertarungan yang seharusnya hanya melibatkan Boruto dan Kawaki.

Code dengan tegas memerintahkan pasukannya, Claw Grimes, yang telah di-upgrade menjadi entitas yang menyeramkan, mirip dengan proyeksi Ten-Tails dari Naruto Shippuden. Pertarungan semakin memanas ketika Boruto dan Code mulai berbicara satu sama lain.

Boruto mencoba untuk meredakan situasi dengan meminta Code untuk mundur, namun Code malah mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan semua orang.

Ia mengakui bahwa seharusnya ia telah membunuh Boruto dua tahun yang lalu. Meskipun dihadapkan pada pengakuan mengejutkan ini, Boruto tidak tergoyahkan.

Dengan keberanian yang luar biasa, ia dengan tegas mengancam Code, menyatakan bahwa Code tidak akan bisa lolos hanya dengan kehilangan satu mata.

Tak hanya itu, Boruto kemudian memberikan perintah kepada temannya, Sarada, untuk menyelamatkan orang-orang yang terkena serangan dari Claw Grimes yang ganas.

Tindakan ini membuat Sarada menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan Boruto, namun saat ditanya, Boruto dengan bijaksana menghindari pertanyaan tersebut.

Sementara itu, Ino-Shika-Cho, yang merupakan rekan-rekan sebelumnya, tengah bertarung dengan Claw Grimes. Cho Cho berhasil mengalahkan mereka, tetapi tiba-tiba, salah satu Claw Grime mendekati Cho Cho dengan cepat.

Inojin dan Himawari berusaha menyelamatkannya, namun Kawaki yang sekarang dilihat sebagai kakak oleh Himawari. melompat untuk menyelamatkan saudarinya. Namun, Kawaki dengan tegas meminta Himawari untuk berhenti memanggilnya sebagai kakaknya.

Kawaki nampaknya merasa banyak rasa bersalah dan sedih melihat Boruto saat ini, karena ia pernah berada dalam posisi yang sama. Kita juga melihat seberapa khawatirnya Kawaki terhadap Himawari.

Baca Juga :   Menyaksikan One Piece Live Action di Netflix: Jadwal dan Sinopsis Adaptasi Seri Manga Karya Eiichiro Oda

Namun, pertarungan semakin intens ketika salah satu Claw Grime, pemimpin dengan Rinnegan dan kekuatan yang lebih tinggi, muncul. Kawaki berhasil mengalahkannya, mengungkapkan kebenciannya terhadap Otsutsuki sejati.

Kembali ke pertarungan antara Boruto dan Code, Boruto mengancam Code untuk membawanya ke Ten-Tails. Code menolak, dan Boruto mulai menciptakan Rasengan baru yang dikenal sebagai “Uzuhiko.” Bab ini berakhir dengan ketegangan yang tinggi, dan tidak ada jeda bulan depan.

Pertarungan ini semakin memanas, dan penggemar Boruto tentu akan menantikan dengan tidak sabar kelanjutan dari pertarungan epik ini.