Berita  

Anggota DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa, Meninggal Dunia di RS Karena Sakit

suroboyo.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Steven Setiabudi Musa, telah meninggal dunia. Kabar kepergiannya dikonfirmasi oleh rekan sefraksinya, Yuke Yurike.

Yuke, yang juga menjabat sebagai bendahara F-PDIP DPRD DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa Steven meninggal pada hari Senin (9/10/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ya, benar. Kami menerima informasi ini dari keluarganya. Siang ini, beliau telah berpulang meninggalkan kita,” ujar Yuke.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, juga menyampaikan rasa duka melalui akun Instagram pribadinya atas berpulangnya Steven Setiabudi Musa, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Steven Setiabudi Musa, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, pada hari ini, dalam usia 54 tahun,” tulisnya dalam caption unggahannya.

Prasetyo yang juga politikus PDIP Perjuangan meminta doa pada seluruh masyarakat agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisiNya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan.

“Selamat jalan Om Steven. Berpulanglah dengan sepenuh rela dan damai,” tulisnya.

Untuk diketahui, Steven merupakan anggota DPRD DKI di Komisi B. Dia pernah menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta periode 2015-2019.

Jenazah Steven akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Gorontalo, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.