Index

Al-Ittihad Menggoda Liverpool dengan Tawaran Rp2,5 Triliun untuk Mendapatkan Mohamed Salah

suroboyo.id – Klub Al-Ittihad nampaknya belum menyerah dalam usahanya untuk mengajak Liverpool melepaskan Mohamed Salah. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa klub asal Liga Arab Saudi ini bersedia membayar biaya transfer sekitar 129 juta poundsterling atau setara dengan sekitar Rp2,5 triliun.

Dalam laporan yang dimuat oleh Daily Star pada Selasa (29/8/2023), disebutkan bahwa Liverpool akan menerima pembayaran di muka sebesar 85 juta poundsterling, ditambah dengan bonus tambahan sekitar Rp44 juta. Meskipun demikian, keputusan The Reds untuk mempertahankan Mo Salah tidak berubah.

Klub yang berbasis di Anfield ini tidak ingin kehilangan pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Liga Inggris, terutama karena musim telah dimulai. Mereka khawatir bahwa hal ini dapat mengganggu upaya Juergen Klopp untuk mencapai posisi empat besar dalam klasemen liga.

“Mo Salah adalah pemain Liverpool dan penting untuk semua yang kami lakukan. Jika ada tawaran, jawabannya adalah tidak. Filosofi hidup saya adalah saya memikirkan suatu masalah ketika saya memilikinya, dan saat ini sama sekali tidak ada masalah,” ujar Klopp, belum lama ini.

Namun begitu, muncul laporan bahwa Liverpool sudah menyiapkan opsi pengganti Mo Salah jika penyerang asal Mesir itu benar-benar bergabung dengan Al-Ittihad. Pemain pengganti yang dimaksud tersebut adalah Joao Felix dari Atletico Madrid.

Liverpool dilaporkan siap mengeluarkan antara 60-68 juta poundsterling untuk mendaratkan Felix ke Anfield. Dana besar itu dikeluarkan dari hasil penjualan Mo Salah.

Exit mobile version