Berita  

Aksi Maling Mengguncang Perumahan Elit di Surabaya: 3 Rumah Dibobol Bersamaan

suroboyo.id – Perumahan Puri Galaxy Cluster Jasmine Court Surabaya menjadi sasaran empuk bagi maling, yang berhasil membobol tiga rumah dalam rentang waktu yang hampir bersamaan.

Pada Senin (13/11) siang, kejadian pembobolan tersebut tercatat dalam data dan informasi yang diperoleh oleh suroboyo.id. Tiga rumah di perumahan tersebut, yang merupakan milik TS, DP, dan YI, menjadi sasaran aksi kejahatan tersebut.

Para pemilik rumah yang menjadi korban segera melaporkan insiden ini kepada pihak kepolisian setelah menyadari bahwa rumah mereka telah disatroni oleh maling.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan akibat pembobolan ketiga rumah tersebut, barang-barang berharga dan uang tunai milik korban dilaporkan raib.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan modus para pelaku membobol rumah dengan merusak kunci dan gembok rumah.

“Gembok dan pintu rumah pelapor rusak terbuka,” kata Hendro, Rabu (15/11/2023).

Ketiga korban pemilik rumah telah melaporkan ke Polsek Sukolilo. Laporan tersebut kini telah ditindaklanjuti dengan penyelidikan untuk mencari pelakunya.