Tropical Paradise Gathering Bersama Kalyanaku, Kalyana Indonesia Semakin Menginspirasi

Kalyana Indonesia, tas buatan Indonesia dengan bahan kulit asli ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Berdiri sejak tahun 2010, Kalyana selalu menghadirkan produk-produk dengan cita rasa budaya Jawa sehingga secara tidak langsung Kalyana juga memperkenalkan budaya khas Indonesia dalam produknya.

Oleh karena kekonsistenannya, Kalyana berhasil membawa produk-produk tasnya ke kancah internasional. Kalyana sudah berkeliling ke beberapa negara seperti Melbourne, Berlin, dan terakhir pada akhir bulan Agustus kemarin mengikuti event Collection Premiere Moscow yang diadakan di Moscow, Rusia.

Kalyana Indonesia sebagai salah satu produsen tas lokal tidak hanya menjual produk tasnya saja, tetapi juga membangun engagement pada pembeli setianya. Salah satunya dengan mengadakan acara gathering. Kalyanaku, sebutan bagi pembeli setia Kalyana, diundang hadir dalam acara gathering untuk melihat koleksi-koleksi tas Kalyana Indonesia dari dekat. Kali ini, gathering Kalyana bertemakan Tropical Paradise dengan menghadirkan koleksi tas-tas bernuansa cerah yang terinspirasi dari fashion show saat Kalyana Indonesia berada di Moscow.

Ibu Dra.Hj. Fatma Saifullah Yusuf, selaku Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur.

Acara gathering yang telah berlangsung pada tanggal 27 September 2017 kemarin di One Icon Residence Tunjungan Plaza 6 Surabaya ini dihadiri juga oleh tamu istimewa yaitu Ibu Dra.Hj. Fatma Saifullah Yusuf, selaku Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Ibu Fatma berterimakasih kepada Kalyana Indonesia yang terus menghasilkan produk-produk tas lokal berkualitas. Dengan ini diiharapkan bahwa industri-industri kecil kreatif dari Indonesia, khususnya Jawa Timur, juga bisa terinspirasi dari apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh Kalyana Indonesia.

 

Sebagai puncak acara, koleksi tas-tas dari Kalyana Indonesia dipamerkan melalui fashion show yang berkolaborasi dengan Fibrinana Clothing, yaitu baju dengan konsep dari pelepah pisang. Acara semakin meriah karena Kalyanaku yang hadir selain dapat membeli secara langsung produk tas, juga berkesempatan mendapat doorprize menarik dari Kalyana Indonesia.

Acara gathering Kalyana Indonesia bersama Kalyanaku ini ditutup dengan harapan bahwa Kalyana bisa terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan tentu saja semakin membawa serta melestarikan budaya khas dari Indonesia sampai dunia internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here