Raih Prestasi Bersama Berprestasi

raih prestasi

Berita Surabaya – Dunia pendidikan saat ini juga berkembang, khususnya di Indonesia. Kebutuhan akan tenaga pengajar di luar sekolah semakin tinggi. Hal tersebut memunculkan aktivitas belajar di luar sekolah, yang biasa disebut dengan les. Salah satunya ialah les privat yang biasanya diikuti oleh satu orang atau beberapa siswa saja. Akan tetapi menemukan guru privat terbilang tidak mudah, begitu pula sebaliknya. Bagi pengajar yang ingin menawarkan jasa sebagai guru privat juga kesulitan menemukan siswa. Padahal bagi siswa, prestasi merupakan hal yang penting. Untuk itu, Berprestasi hadir untuk membantu para murid untuk raih prestasi bersama tenaga pengajar kompeten di bidangnya.

Dikembangkan sejak tahun 2014, Berprestasi merupakan suatu komunitas pendidikan yang bertujuan untuk mempertemukan tenaga pengajar dan siswa agar dapat terkoneksi dengan baik. Dalam Berprestasi, baik guru maupun murid bisa mendaftar ke website berprestasi.com. Tenaga pengajar tak terbatas pada mereka yang telah menjadi seorang guru, namun juga terbuka bagi semua orang yang memiliki passion dalam hal mengajar. Misalnya saja mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajar, bisa mendaftar menjadi guru di Berprestasi.

Di Berprestasi, bidang pendidikan yang ditawarkan tak terbatas hanya dalam pelajaran bahasa Indonesia dan inggris, matematika, IPS, IPS atau pelajaran sekolah lainnya. Namun ada juga bidang pelajaran akuntansi, musik, calistung, bahasa mandarin, olahraga, hingga seni lukis. Inilah yang menjadikan Berprestasi lebih unggul jika dibandingkan lembaga bimbingan belajar.

Ketika lembaga bimbingan belajar saat ini terbagi-bagi pada bidang pendidikan tertentu, misalnya mata pelajaran sekolah saja, bidang musik saja, atau bidang bahasa asing saja, Berprestasi menawarkan semua itu dalam satu wadah, Berprestasi.com. Di sini, para tenaga pengajar bisa menyalurkan passion mengajar dan kemampuannya pada siswa yang ingin mempelajarinya. Melalui website berprestasi.com, baik tenaga pengajar maupun siswa bisa memilih mata pelajaran yang diinginkan.

Visi Berprestasi adalah meningkatkan sumber daya manusia Indonesia dalam bidang pendidikan. Serta misinya adalah menumbuhkan daya saing, kompetensi  serta menambah penghasilan dan kesejahteraan para guru, juga untuk meningkatkan semangat, talenta dan bakat para siswa. Dengan menawarkan berbagai bidang pelajaran, usaha untuk mencapai  visi dan misi tersbut diwujudkan.

Selain itu, banyaknya bidang pelajaran yang ditawarkan oleh Berprestasi juga senada dengan kebutuhan soft skill sebagai bekal para siswa. Agar tak hanya cerdas dalam bidang akademis, namun juga mampu berkreasi  dengan menekuni dan mengembangkan hobinya. Raih prestasi bersama Berprestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here