Peserta Membludak, Halal Bihalal Mazda Pindah ke Ken Park

Venue di Ken Park yang lebih representatif diharapkan bisa menjamin kenyamanan peserta halal bihalal

BERITA SURABAYA – Antusiasme para peserta perayaan HUT sekaligus Halal-Bihalal bersama Komunitas MSC (Mazda Surabaya Community) dan METIC (Mazda Elite Trendy Indonesia Chapter Jatim) begitu tinggi. Animo yang besar berdampak pada makin membludaknya pendaftar yang mengontak panitia. Maka itu, untuk memastikan kenyamanan dalam pelaksanaan acara, pihak penyelenggara memindah lokasi.

Semula, kegiatan ini akan diadakan di Blankon Caffe. Namun kemudian, digeser ke Ken Park, Kenjeran, yang memiliki venue lebih luas dan lapang. Pin : https://goo.gl/maps/abtn8wi7NBD2.

“Semoga peserta dapat memaklumi langkah ini. Semua dilakukan demi memberikan kesan yang terbaik saat acara,” kata Agung OHa, ketua panitia acara.

Acara yang akan diadakan pada Minggu 31 Juli 2016 itu bakal mulai menerima registrasi pada pukul 09.00. Harapannya, para peserta yang sudah mendaftar bisa datang tepat waktu. Dengan demikian, halal bihalal yang diwarnai dengan pemberian doorprize dan games menarik itu bisa dimulai on time. Sehingga, dapat berlangsung optimal.

Mazda Surabaya

Nantinya akan ada penambahan biaya sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta. Rinciannya: Tiket masuk  dewasa @ Rp 5000; Tiket masuk anak-anak @ Rp 2500; Biaya parkir di dalam @ Rp 5000. Diharapkan, para peserta menyiapkan uang pas buat tiket masuk.

“Mudah-mudahan acara ini dapat berlangsung lancar tanpa halangan yang berarti,” kata dia.

Peringatan hari jadi MSC ke-7 dan METIC ke-1 ini bertujuan untuk makin memererat tali silaturahmi antar anggota. Bahkan, dalam momentum ramah tamah tersebut, tiap anggota diperkenankan membawa keluarga masing-masing. Dengan demikian, rasa persaudaraan akan makin terbina.

Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana untuk saling mengenal satu sama lain. Bisa sebagai ajang silaturahmi sambil mengobrol tentang banyak hal. Tidak hanya soal mobil. Karena bisa saja, berbincang tentang kerjasama bisnis atau hobi lainnya.

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here