Tebarkan Kebaikan dengan Ganti Oli Gratis Melalui Beras, Gula dan Buku Tulis

pertamina lubricants

Surabaya (28/9) – Dalam rangkaian kegiatan hari jadi yang ke 4 (empat) yang jauh pada tanggal 23 September 2017 dan bulan Bhakti, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya ingin berbagi keberkahan dan kebaikan untuk sesama melalui kegiatan sosial dengan melibatkan seluruh karyawan Pertamina Lubricants Sales Region V dan komunitas otomotif diwilayah tersebut. Aksi sosial yang dilakukan yakni “Tukar Beras, Gula atau Buku Tulis” dan dapatkan oli gratis dan penggantian oli langsung ditempat.

Sales Region V Surabaya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi yakni dengan cara menukarkan beras atau gula seberat 2 Kg dan 4 Kg atau 2 (dua) buku bacaan atau juga dengan 10 buah buku tulis, maka akan mendapatkan free Enduro (Racing/Matic) dan Fastron Techno 10W-40 dengan penggantian pelumas di tempat. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin berdonasi dengan memberikan uang senilai Rp. 25.000,- dan Rp. 50.000,- akan menerima kupon yang dapat ditukarkan dengan pelumas gratis dari Pertamina Lubricants. Bagi masyarakat yang berkontribusi dalam kegiatan sosial ini terlebih dahulu mengisi form yang telah disediakan oleh Pertamina Lubricants Sales Region V. Promo ini dilaksanakan di area kantor MOR V Surabaya dan area Pabrik pelumas Production Unit Gresik serta ikuti oleh seluruh karyawan dan komunitas yang sudah terdaftar sebelumnya.

Eko Ricky Susanto Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants

“Selain tujuan sosial dan berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan antara masyarakat, karyawan Marketing Operational Region (MOR) V, Sales Region V, serta komunitas otomotif roda dua dan roda empat.” Ungkap Eko Ricky Susanto Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Kegiatan ini berlaku untuk satu hari penuh pada tanggal 28 September 2017 dimana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Pondok Metal Pasuruan serta sekolah yang dipilih bersama dengan komunitas otomotif.

“Harapan kami dengan kegiatan Bulan Bakti ini selain memeriahkan hari jadi ke 4 PT Pertamina Lubricants di kota Surabaya, Sales Region V juga dapat memberikan manfaat bermanfaat bagi pihak yang membutuhkan dengan melibatkan masyarakat Kota Surabaya, pekerja dan komunitas otomotif untuk membangun kebersamaan yang lebih kompak lagi. Semoga kami bisa terus memberikan inspirasi kepada pekerja Pertamina lainnya, dan seluruh masyarakat untuk terus kobarkan kebaikan” Tutup Eko Ricky Susanto.

Media Sosial :
Facebook : PT Pertamina Lubricants
Twitter : @Pertaminalub
Instagram : Pertaminalub

Tentang PT Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun. Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here