Terapkan Gaya Hidup Islami bersama Hayyu Syar’i Skin Clinic

klinik perawatan kulit dan wajah

Menerapkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari tentunya merupakan impian tiap muslim. Hal yang sama juga dirasakan oleh para wanita muslim dalam menjalankan rutinitas hariannya, termasuk saat melakukan perawatan kulit dan wajah. Untuk itu, Hayyu Syar’i Skin Clinic pun hadir dan menawarkan gaya hidup alternatif bagi para wanita muslim. Sebagai klinik perawatan kulit wajah syar’i pertama di Indonesia, Hayyu ditujukan khusus untuk memfasilitasi kebutuhan muslimah dalam melakukan perawatan kulit dan wajah dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai Islam. Berlokasi di pusat kota Surabaya, Hayyu menawarkan berbagai jenis perawatan kulit dan wajah yang dilakukan secara langsung oleh tenaga profesional dengan bantuan teknologi modern. Keberadaan Hayyu memudahkan muslimah untuk mengikuti arus tren saat ini dengan tetap mengadopsi gaya hidup Islami.

Sebagai klinik perawatan kulit dan wajah yang menyediakan produk dan juga tindakan perawatan syari, Hayyu menggunakan bahan-bahan yang telah pasti kehalalan dan keamanannya. Hayyu juga menetapkan sistem akad di awal tindakan sehingga muslimah tidak akan dirugikan selama melakukan transaksi. Hayyu menghadirkan varian tindakan yang terbagi dalam empat kategori, yakni Acne, Pigmentation, Tightening, dan Rejuvenation yang ditujukan untuk menangani permasalahan kulit dan wajah muslimah. Setiap tindakan ini berada langsung di bawah pengawasan dokter Hayyu, sehingga muslimah tak perlu khawatir selama melakukan perawatan di Hayyu. Melalui berbagai jenis perawatan ini, Hayyu menjaga dan mengembalikan kecantikan alami muslimah tanpa melakukan perubahan pada wajah, baik pengurangan maupun penambahan.

Hal ini sejalan dengan upaya Hayyu untuk mempromosikan gaya hidup Islami yang berpedoman pada ajaran-ajaran agama Islam sekaligus menanamkan rasa syukur atas apa yang telah dimiliki oleh muslimah. Dengan perawatan dari Hayyu yang ditujukan untuk memancarkan kecantikan alami, muslimah dapat tampil maksimal dan percaya diri tanpa perlu melakukan perubahan pada wajah. Hayyu mengajak muslimah untuk berhijrah menuju gaya hidup positif, yakni gaya hidup Islami, dan menanamkan rasa syukur atas apa yang telah dimiliki. Mengadopsi gaya hidup Islami bukan berarti tak bisa mengikuti arus tren saat ini, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here