Nasi Bakar Rumah-O: Aromanya Endes, Rasanya Haucek!

Nasi Bakar siap untuk dimakan. Awas jangan mokel!

Nasi Bakar Rumah-O – Bulan puasa paling enak ngomongin makanan. Dan kalau ngomongin kuliner, paling enak ya pas siang-siang. Biar tambah dendam kalau nanti jelang buka puasa. Langsung kulakan panganan akeh!

Nah, salah satu makanan yang harus kalian coba adalah nasi bakar, panganan ini mulai happening di Surabaya. Berdasarkan pengalaman saya berjualan panganan ini selama setahun terakhir, Alhamdulillah pesanan terus mengalir deras.

WhatsApp-Image-20160621

Nasi Bakar Rumah-O ini dibuat dengan bumbu-bumbu khusus. Jadi gak cuma nasi yang dibakar terus rasanya sekadar berbeda. Tidak. Menu khusus Rumah- O ini punya bumbu khusus yang kemudian dicampur dengan lauknya. Bisa tuna, ayam, dan udang.

Nah, nasi kemudian dibungkus daun pisang kemudian dibakar. Tujuannya, lauk dan bumbunya meresap ke dalam nasi. Daun pisang juga membuat aroma nasi jadi sedep. Jadi pas daunnya dibuka, rasa nasinya lebih enak.

Rasa lauk dan bumbunya juga makin tambah sedep karena dibakar. Aromanya endes. Rasanya lebih haucek!

Varian Nasi Bakar Rumah-O

Kalau nasi biasa yang gak dibakar, rasa nasinya biasa. Tidak ada aromanya. Kalau nasi bakar, hmmm.

Di Rumah-O, menu ini ada tiga variasi isi. Mulai dari Isi tuna, isi ayam, dan Isi udang. Per bungkus harganya sama. Cuma Rp 11.000. Itu untuk ukuran biasa. Kalau mau jumbo, harganya jadi Rp 16.000.

Nasi bakar
Simpan gambar ini untuk pemesanan. Biar gak ilang nomor telepone, Rek.

Untuk saat ini masih harus order dulu. Harus pesan dua hari sebelumnya. Biar masaknya fokus #halah dan benar-benar dibuat dari bumbu-bumbu terbaik.

Semoga nanti Nasi Bakar Rumah-O siap kirim setiap hari. Soalnya banyak yang pesan dan hari itu juga harus dikirm. Katanya karena penasaran dengan nasi bakar sampek kegowo ngipi!

Selain nasi bakar, Rumah-O juga punya Ceker Ndoweh. Pedese pol! Cuma Rp 8.000 per bungkus.

Jangan lupa, semua pemesanan minimal 5 bungkus ya, Rek. Soalnya kami yakin kalau pesan cuma sebungkus pasti mo lagi, mo lagi, mo lagi.

Oya, harga belum termasuk ongkir dari dapur kami di Kebraon, Karangpilang, Surabaya.

Untuk info selanjutnya, silakan like Facebook Fanpage kami di sini yes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here