Meriahnya Show Off Honda CR-V Jawa Timur di Surabaya

CRV Jatim

Berita Surabaya — Komunitas pecinta Honda CR-V Jawa Timur atau Jatim CR-V Community (JCC) menggelar show off di Surabaya pada Minggu, 30 Oktober, malam.

Bertempat di pelataran atrium Surabaya Town Square (Sutos), acara tersebut diikuti 50 member JCC dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Malang, jember, Lamongan, Gresik, Sidoarjo dan Tuan Rumah Surabaya.

CRV Jatim
Ojok lali acara perkanalan dan sambung seduluran. Semoga Jatim CR-V Community (JCC) makin ramai dan semakin menambah persaudaraan. Amin!

Unit mobil Honda CR-V yang dipamerkan dari beragam generasi. Mulai generasi 1 sampai generasi 4. Semuanya unjuk gigi tanpa terkecuali. Di atrium, yang dipajang sekitar 15 mobil. Sisanya mendapat jatah pameran di area khusus di depan pintu masuk area Sutos.

Acara tersebut merupakan ajang silaturrahmi antar member JCC dari berbagai daerah. Acara diisi dengan perkenalan dan ramah tamah. “Agar rasa guyub dan rukun lan guyonan antar member semakin erat,” kata Farid Ramadhani, Ketua Umum JCC.

CRV Jatim
Para dedengkot Jatim CR-V Community (JCC) mejeng dulu di pelataran atrium Sutos.

Tak ketinggalan para JCC Women juga ikut ambil bagian. Tante-tante cantik dari keluarga JCC juga mengadakan arisan sebagai ajang mempererat seduluran dan keguyuban. “Ndak hanya bapak-bapak saja sing duwe acara, ibu-ibu lan tante-tante juga bikin acara ben iso kenal kabeh lan kompak,” ujar Tante Yayan dari Surabaya.

Acara berlangsung meriah. Bahkan, para anggota ingin konsep acara serupa bisa kembali digelar. Namun dengan tambahan kegiatan seperti bakti sosial, pemberian sedekah atau bingkisan kepada warga Surabaya yang membutuhkan. “Kami ingin juga membagi manfaat kepada tukang becak, pemulung, pengamen, dan peminta-minta,” kata Wakil Ketua Umum JCC Moh. Zainal Arifin.

CRV Jatim
Para tante anggota Jatim CR-V Community (JCC) tak mau kalah. Ikut mejeng, Rek!

Sebelum meninggalkan acara, para member JCC melakukan photo session bersama dan dilanjutkan doa bersama. Semoga perjalanan ke daerah dan rumah masing-masing diberikan keselamatan dan kelancaran. Selanjutnya, para member ber-convoy bersama-sama mengantar sampai Bundaran Waru untuk  para member yang pulang ke daerah masing-masing.

Namun, kemeriahan JCC tak berhenti sampai di situ. Bulan depan alias Desember mendatang nanti mereka akan meluncur ke Blitar. Tujuannya, deklarasi JCC Chapter Blitar. Acara akan juga diisi dengan konservasi tukik alias anak penyu sekaligus penanaman mangrove di Pantai Serang, Blitar.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here