Komunitas Mazda Gelar Perayaan Ultah Ketujuh

Mazda Surabaya
Mazda Surabaya Community (MSC) saat menggelar turing menjelajahi candi-candi peninggalan kerajaan Majapahit pada 2012 lalu. Foto: Otomotifnet.com

Berita Surabaya – Komunitas MSC (Mazda Surabaya Community) dan METIC (Mazda Elite Trendy Indonesia Chapter Jatim) bakal menggelar perayaan HUT sekaligus Halal-Bihalal bersama.

Mazda Surabaya

Kegiatan itu sedianya dihelat pada Minggu, 31 Juli 2016 mendatang. Berlokasi di Blankon Fishing Sedati, dekat terminal 2 bandara juanda, Sidoarjo, event ini akan dilangsungkan tepat pukul 10.00 hingga selesai. Beragam games menarik dan undian doorprize sudah disiapkan panitia.

Peringatan hari jadi MSC ke-7 dan METIC ke-1 ini bertujuan untuk makin memererat tali silaturahmi kekeluargaan antar anggota. Bahkan, dalam momentum ramah tamah tersebut, tiap anggota disarankan membawa keluarga masing-masing. Dengan demikian, rasa persaudaraan akan makin terbina erat.

Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana untuk saling mengenal satu sama lain. Bisa sebagai ajang silaturahmi sambil mengobrol tentang banyak hal. Misalnya, soal kendaraan atau mobil yang ingin dimodifikasi, jual-beli, dan lain-lain. Tak menutup kemungkinan pula, melalui acara ini, diperoleh rekan bisnis baru yang terpercaya.

Pada Selasa lalu (12/7), panitia sudah melakukan survey tempat dan melaksanakan pertemuan di lokasi acara. Sekaligus, pematangan rencana. Dijadwalkan, pertemuan terakhir panitia sebelum pelaksanaan akan dihelat pada Jum’at (22/7) mendatang.

“Kami ingin membuat agenda peringatan HUT dan halal-bihalal berjalan lancar dan berkesan,” kata Yudha Nugraha, salah satu panitia, kepada SUROBOYO.id.

Mazda Surabaya
Suasana saat rapat persiapan acara di Blankon Cafe, Juanda, Sidoarjo. Foto: Mazda Surabaya Community

Dijelaskan Yudha, bagi mereka yang ingin ikut, bisa mendaftarkan diri ke panitia. Batasnya, pada Kamis, 21 Juli 2016 mendatang. Demi kenyamanan bersama, panitia tidak menerima pendaftaran on the spot. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 40 orang yang mendaftarkan diri.

“Kami optimistis, jumlah pendaftar bakal bertambah. Sebab, sejak beberapa pekan yang lalu, sudah banyak yang bertanya-tanya, kapan halal-bihalal akan dilaksanakan,” kata Yudha.

BACA JUGA:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here