LUNGO BARENG: Mazda Familia Lantis Ngelencer ke Pacet

MFLI Jatim pancen mbois dan guyub, rekat persaudaran dengan para keluarga

Berita Surabaya – Aktifitas komunitas mobil Mazda Familia Lantis Indonesia (MFLI) Chapter Jatim tak pernah surut. Baru bulan lalu touring ke Papuma (10-11 September), pada 10 Oktober lalu, arek-arek mbois di MFLI merekatkan keguyuban dengan ngelencer bareng ke Pacet. Otomatis, mereka diperkenankan membawa serta keluarga masing-masing. dengan demikian, yang makin rukun dan kerto raharja tidak hanya para anggota. Antar sesama keluarga pun jadi saling mengenal dan akrab.

“Biar kekompakan terjaga, kami harus kaya akan ide kreatif. Salah satunya, mencetuskan gagasan bersilaturahmi lewat rekreasi bersama semacam ini,” papar Bayu Kurniawan, bendahara MFLI Jatim.

Yang menarik, mereka nggelar kloso bareng di rerumputan asri khas Pacet. Lantas, menyantap makanan bersama. Benar-benar refreshing yang asyik banget. “Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini melahirkan semangat baru saat kami menjajaki hari-hari lain. Biar pikiran lebih segar saat bekerja atau berkarya,” imbuh Bayu.

Piknik kali ini juga dilaksanakan sambil mendiskusikan rencana peringatan hari ulang tahun komunitas. Diharapkan, MFLI Jatim bisa langgeng terus dan bermanfaat bagi para anggota. Mudah-mudahan, bisa merembet memberi manfaat untuk sekitar, pasti tambah joss!

Wefie wefie masio hasile rodok ngeblur
Wefie wefie masio hasile rodok ngeblur
Mas-nya yang di tengah depan seperti sedang melamun sambil senyum-senyum.... Terkesan imut gimana gitu
Mas-nya yang di tengah depan seperti sedang melamun sambil senyum-senyum…. Terkesan imut gimana gitu
Memupuk kebersamaan di tempat yang ramah lingkungan. Jangan buang sampah sembarangan ya... hm...
Memupuk kebersamaan di tempat yang ramah lingkungan. Jangan buang sampah sembarangan ya… hm…

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here