LUNGO BARENG: Mazda Familia Lantis Indonesia Jatim Siap Touring ke Papuma

MFLI Jatim saat halal bihalal di Sidoarjo bulan lalu

Berita Surabaya – Komunitas mobil Jawa Timur (Jatim) selalu memiliki kegiatan positif. Kali ini, Mazda Familia Lantis Indonesia Chapter Jatim berencana melaksanakan Touring Goes to Papuma. Selain untuk meningkatkan rasa persaudaraan di internal komunitas, event ­yang sedianya digelar pada 10-11 September mendatang ini juga bertujuan untuk menghidupkan pariwisata Jatim. “Kami yakin, Papuma Jember  tidak kalah eksotik daripada tempat wisata lain yang ada di Indonesia,” kata Korlap Kegiatan Bayu Kurniawan.

Anggota komunitas lagi mejeng di depan kendaraan masing-masing. Cihuy, Papuma... kami datang!!!
Anggota komunitas lagi mejeng di depan kendaraan masing-masing. Cihuy, Papuma… kami datang!!!

Pria yang juga bendahara MFLI Jatim ini mengutarakan, para anggota disarankan untuk membawa serta keluarga atau kerabat. Dengan demikian, mereka dapat saling mengenal satu sama lain. kekompakan yang menyeluruh pun dapat diraih. “Touring seperti ini diadakan dua kali setahun. Namun, kami juga punya agenda rutin bulanan untuk merekatkan persahabatan antar anggota,” tambahnya.

Seperti yang dilakukan bulan lalu di Sidoarjo. Mereka mengadakan pertemuan dalam rangka halal-bihalal. Semua anggota bersama keluarga masing-masing tampak akrab satu sama lain.

BACA JUGA

LUNGO BARENG: Erci Surabaya Ngajak Mblakrak ke Malang Selatan

Peserta Membludak Halal Bihalal Mazda Pindah ke KenPark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here