LUNGO BARENG: Erci Surabaya Ngajak Mblakrak ke Malang Selatan

touring
Foto: Dwi Setyono/Humas Erci Boyo

Berita Surabaya – Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Surabaya tak pernah sepi dari kegiatan. Kali ini mereka akan menggelar program Lungo Bareng yang berisi kegiatan touring dan camping bersama. Destinasi Lungo Bareng kali ini adalah daerah Malang Selatan.

“Nama program Lungo Bareng kali ini adalah Touring and Camping Erci Suroboyo Blakraan Malang Selatan,” kata ketua panitia Agus Budi, Kamis, 1 September.

Logo Erci

Agus Budi mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar pada 24-25 September mendatang. Acara tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Erci Surabaya.

Klub penggemar mobil Suzuki Ertiga tersebut juga akan menggandeng Erci dari chapter lain seperti Erci AE Raya (wilayah eks Karesidenan Madiun: Kab/Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan) dan Erci Lambortu (Lamongan, Bojonegoro, Tuban), Erci Malayang Raya, dan komunitas lainnya.

Sampai Kamis, 1 September, sudah ada 45 anggota Erci Boyo—sebutan lain Erci Surabaya—yang mendaftar. “Diperkirakan akan ada puluhan anggota lagi yang akan bergabung untuk meramaikan acara ini,” kata Agus Budi.

Lungo Bareng merupakan salah satu kegiatan rutin Erci Boyo. Selain kegiatan tersebut, mereka punya program Cangkrukan (berkumpul sesama anggota), Mlaku-mlaku (berwisata di sekitar Kota Surabaya), dan Sambung Dulur (silaturahmi).

Agus mengatakan, acara ini terbuka untuk siapa saja. Bahkan kalangan umum pun boleh ikut. Kegiatan tersebut bakal menjadi acara keluarga yang meriah. Sebab, para peserta tidak hanya menggelar touring. Tapi juga camping.

“Di sana kita juga melakukan kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya family gathering,” kata Agus Budi yang juga pengurus Pencak Silat Pandawa tersebut.

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here