Konser Full Symphony Orchestra Siap Guncang Surabaya

symphony orchestra
Dari kiri Music Director Glenn Bagus (Former Disney Orchestra,  USA) MC Kerrie (The Voice Indonesia), founder CAC Elisabeth Meliana, dan Chef Ken.

Berita Surabaya – Setelah sukses menyelenggarakan konser amal bertajuk Magical Music Night, dengan tema Tribute to All Fathers in Indonesia pada 19 November tahun lalu, CAC (Cancer Awareness Community) dengan bangga kembali menghadirkan konser musik.

Bertempat di Convention Hall Grand City lantai 3 Surabaya, konser tersebut cukup langka karena mengusung Orkestra Penuh atau Full Symphony Orchestra. Sebuah tontonan berkelas yang biasanya hanya bisa disaksikan di luar negeri.

Pada penyelenggaraan Magical Music Night 2 tahun ini, CAC mengambil tema “Cinema in Concert : Hope, Faith, & Love“.

”Diharapkan, lewat konser amal ini, mampu membuat saudara-saudara kita yang terkena kanker bisa tetap semangat dan melihat bahwa harapan itu masih ada. Juga untuk mengingatkan pada kita agar senantiasa bersyukur terhadap semua yang kita raih,” kata founder CAC Elisabeth Meliana.

Dengan tetap mempertahankan tata panggung yang megah, sound yang spektakuler, dan lighting yang memukau, Magical Music Night 2 akan menghadirkan lebih dari 70 bintang tamu yang luar biasa.

Mereka adalah Music Director Glenn Bagus (Former Disney Orchestra,  USA), Guest Director Mr. Robert Casteel (Conductor in Europe, USA, Austraila & Asia), Once Mekel (50 Greatest Indonesian Singer), MC Kerie (The Voice Indonesia), dan masih banyak lainnya, kami ingin menampikan musik kelas dunia.

”Bagi CAC, kami bangga bisa menghadirkan konser yang mungkin satu-satunya di Indonesia. Penyelenggaraan event ini sendiri merupakan ikhtiar kami mencari cara kreatif agar bisa mengumpulkan dana bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” jelas perempuan survivor kanker lidah stadium 4A itu.

Adapun, tujuan acara yang mendapat dukungan dari Dinas Sosial Prov Jatim dan PMI itu bukan hanya untuk sekadar mendapatkan dana bagi mereka yang membutuhkan ataupun dana untuk yayasan, melainkan lebih kepada membangun eksistensi demi terciptanya jaringan dan relasi dengan organisasi sosial yang lebih luas jangkauannya. Baik perusahaan, komunitas, dan semua kalangan yang dapat mendukung dan bekerjasama untuk mengembangkan yayasan ini ke depannya.

Meskipun CAC melakukan semua ini untuk kepentingan sosial dan bukan untuk kepentingan bisnis, namun Meliana mengatakan tingkat profesionalitas CAC tidak berkurang karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi sesama dan terutama bagi bangsa ini.

Adapun dana yang didapatkan dari konser ini akan digunakan untuk membangun rumah singgah bagi keluarga kanker yang tidak mampu. Untuk info tiket sendiri bisa menghubungi Putri di 081333914240. (JPNN/adv/pda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here